ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • Inilah Calon Ketua DPW PPP. Nelson Bisa Dapat Diskresi

Inilah Calon Ketua DPW PPP. Nelson Bisa Dapat Diskresi

Image
Atas Kiri : Awaludin Pauweni, Azan Piola. Bawah Kiri : Fory Naway, Rivay Bukusu

RGOL.ID GORONTALO – Siapa Ketua DPW PPP Gorontalo setelah Nelson Pomalingo? Ini pertanyaan penting, sebab sosok Ketua DPW ini sangat menentukan Nasib PPP di masa mendatang.

Nelson Pomalingo dianggap gagal kalau tidak berhasil melahirkan kader yang handal untuk memimpin DPW berikutnya.

Ketua DPW PPP berikutnya haruslah sosok yang punya posisi kuat, terbukti selama ini kursi PPP selalu turun, setelah Nelson naik lagi, dan untuk pertama kalinya PPP punya Bupati. Karena itu Ketua DPW PPP nanti setidaknya juga Kepala Daerah.

Sepertinya Nelson sudah mempersiapkan itu semua, selain ada sejumlah kader dia juga punya harapan besar pada Roni Sampir, jika nanti tokoh yang satu ini jadi Bupati, maka Nelson bisa legah menyerahkan tongkat estafet kepada Roni Sampir.

Selain Roni ada juga Idris Rahim, mantan Wagub dua priode ini juga diharapkan bisa memimpin PPP namun pertanyaannya apakah yang bersangkutan bersedia karena selama ini Idris tak pernah terlatih untuk memimpin sebuah partai.

Sekarang ini memang banyak kader kader PPP yang layak memimpin DPW PPP, ada Awaludin Pauweni, ada Azan Piola ada Rivay Bukusu dan juga Fory Naway, tetapi untuk menjadi Ketua DPW haruslah Kepala Daerah atau memegang jabatan bergengsi, mungkin Wakil Kepala Daerah, Ketua Deprov atau Anggota DPR RI.

Fory juga punya peluang untul itu. Tetapi Nelson bisa mendapat diskresi
Jika nanti dia hadir untuk Gubernur atau Wagub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan