Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Jika Ingin Menang, Ganjar Tak Punya Pilihan Lain, Kecuali Sandiaga

Jika Ingin Menang, Ganjar Tak Punya Pilihan Lain, Kecuali Sandiaga

Image
Azan Piola. Foto: Istimewa

RGOL.ID GORONTALO – Siapa bilang Sandiaga Uno tidak bisa menarik dukungan kalangan NU. Muhammadiyah dan Serikat Islam. Jika ingin menang, maka Ganjar tidak punya pilihan lain, kecuali Sandiaga Uno.

Dengan PPP, Azan Piola sangat yakin Sandiaga bisa mendapatkan dukungan besar kelompok islam.

Tidak hanya itu, Sandiaga juga sangat disukai oleh kalangan millenial, itulah sebabnya kalau PDIP dan PPP koalisi dengan menampilkan Ganjar Sandiaga maka pasangan Capres ini akan menang telak.

Menurut Azan lagi, koalisi Partai Nasionalis dengan Partai Islam memang sangat ideal, dan seharusnya demikian, apalagi PDIP dan PPP ini adalah partai tertua di Indonesia, bahkan dua partai ini sudah sering berkoalisi.

Jika pada Pilpres nanti PDIP PPP koalisi dan pasangan Capresnya adakah Ganjar – Sandiaga maka Wakil Ketua DPRD Bonbol ini sangat yakin kalau koalisi PDIP dan PPP ini akan sukses besar pada Pilpres nanti.

Azan juga menilai Ganjar dan Sandi akan menjadi pasangan bisa membawa Indonesia lebih baik, ingat Sandi punya latar belakangan pengusaha yang benar benar mengerti ekonomi.

Tidak itu saja, jika Sandi menjadi Capres maka sebagai kader PPP tentu banyak sekali yang bisa dilakukan Sandiaga untuk membela kepentingan kepentingan kelompok kelompok Islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan