Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Jika Ketahuan Terlibat Balap Liar Izin KTA dan KISnya Akan Dicabut. Erwin : Sirkuit Akan Berdiri Jika Jadi Walikota

Jika Ketahuan Terlibat Balap Liar Izin KTA dan KISnya Akan Dicabut. Erwin : Sirkuit Akan Berdiri Jika Jadi Walikota

Image
Erwin Ismail saat melakukan wawancara dengan awak media

RGOL.ID GORONTALO – Ketua IMI Provinsi Gorontalo (Ikatan Motor Indonesia) Erwin Ismail dengan tegas menyampaikan kepada seluruh warga IMI.

Dirinya akan mencabut izin KTA (Kartu Tanda Anggota) & KIS (kartu izin start)jika ketahuan terlibat kegiatan balap liar.

“Balap liar adalah kegiatan ilegal dan berbahaya. Jika anggota IMI terlibat dalam balap liar, mereka harus siap menghadapi konsekuensinya. KTA & KISnya di cabut, serta hukuman 5 tahun tidak boleh balapan.  “, Ungkap EI.

Aleg DPRD Provinsi Gorontalo menambahkan dengan mencabut KTA dan KIS merupakan langkah yang penting untuk menunjukkan bahwa IMI tidak mentolerir perilaku balap liar.

Selain itu, ini juga bertujuan untuk memberikan efek jera kepada anggota yang terlibat agar mereka menyadari dampak negatif dari kegiatan tersebut.

“Sejauh ini saya belum mendapatkan laporan dari pihak kepolisian ada warga IMI yang terlibat balap liar”, Ujarnya

Diakhir statmentnya Politisi Demokrat ini menghimbau kepada seluruh anak muda Gorontalo untuk tidak melakukan kegiatan balap liar yang dapat merugikan diri mereka dan juga orang lain.

Ditanya kapan Kota Gorontalo akan memiliki sirkuit, sehingga anak muda dapat memiliki wadah yang aman dan legal dalam mengasah bakat mereka, EI menjawab, hari ini dirinya cuma Anggota DPRD provinsi, berat untuk berjuang sendiri.

“Mana tau 2024 rakyat percayakan saya pimpin kota, maka Sirkuit Road Race, Sirkuit Drag Race & Gelora (Gedung Olah Raga) yang representatif adalah prioritas saya”,Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan