Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Jika Masyarakat Menginginkan, Saya Siap Menjadi Suara Bagi masyarakat Gorontalo

Jika Masyarakat Menginginkan, Saya Siap Menjadi Suara Bagi masyarakat Gorontalo

Image
Ida Syahidah diacara Sharing and Caring SpenduGo Kota Gorontalo. Foto : Novi

RGOL.ID GORONTALO – Ida Syahidah, seorang politisi yang berpengalaman, inspiratif, anggun dan sederhana telah mencuri perhatian masyarakat ketika hadir pada Acara Sharing, Caring, Bunuh Diri Bukan, Jalan mu di Gedung Graha Azizah Kota Gorontalo, Jumat, (21/07/2023).

Dikenal sebagai anggota DPR RI yang aktif dan berdedikasi, Ida Sayidina adalah kader terpercaya dari Partai Golkar.

Sehingga kedatangannya pada acara Seminar Nasional disambut antusias masyarakat Kota Gorontalo khususnya emak emak.

Namun, keberhasilan politikus ini tidak hanya didasarkan pada afiliasinya dengan partai politik. Istri mantan Gubernur Gorontalo ini memiliki visi yang jelas untuk kemajuan daerahnya dan fokus pada kepentingan rakyat. Ida Sayidina selalu berusaha untuk menjadi suara bagi mereka yang kurang terwakili.

Sehingga ketika ditanya bagaimana kesiapan Srikandi Golkar menuju Pemilu 2024 dirinya dengan kelembutannya menjawab akan berjuang untuk kembali mendulang suara lebih pada Pileg DPR RI Dapil Gorontalo.

“Target suara pada Pileg nanti, Insha Allah jauh lebih banyak pada tahun 2019”,Ujarnya

Belum lagi nama ida Syahidah santer digadang gadang akan maju memperebutkan DM 1 calon Gubernur Provinsi Gorontalo, menjawab isu itu sekali lagi Ida Syahidah dengan tenang dan lembut dirinya menyampaikan kalau masyarakat menginginkan dan juga Partai mendukungnya dirinya siap bertarung di Pilgub.

“Insha Allah, jika masyarakat menginginkan saya serta dapat akomodir dari partai setelah Pileg saya siap bertarung di Pilgub, tapi sekali lagi jika masyarakat mendukung saya, Bapak ibu siap ngak mendukung saya, tanya Ida Sayidina kepada wartawan”, Kilahnya.

Komitmen Ida Sayidina terhadap pelayanan publik dan kepedulian terhadap masyarakat membuatnya menjadi sosok yang sangat dihormati di kalangan warga Gorontalo.

Dengan pengalamannya sebagai anggota DPR RI, Ida telah membuktikan kemampuannya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat nasional.

Tidak hanya itu, Ida Sayidina juga dikenal sebagai sosok inspiratif bagi perempuan-perempuan di Gorontalo.

Dia membuktikan bahwa perempuan juga dapat mengemban tanggung jawab besar dalam dunia politik dan pemerintahan.

Dengan komitmen merakyatnya dan dedikasinya untuk memajukan Gorontalo, Ida Sayidina adalah calon gubernur yang patut dipertimbangkan oleh warga Gorontalo.

Kemampuannya dalam mengadvokasi kepentingan rakyat serta visi jangka panjangnya menjadikan dirinya sebagai pemimpin potensial untuk membawa perubahan positif bagi provinsi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya