Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Merlan Perlu Diberi Tugas Pimpin DPD Nasdem Bonbol

Merlan Perlu Diberi Tugas Pimpin DPD Nasdem Bonbol

Image
Merlan Uloli Wakil Bupati Bone Bolango. Foto : Istimewa

RGOL.ID GORONTALO – Merlan Merlan Uloly disarankan ambil Sekda Bonbol, untuk mendampinginya di Pilkada, alasannya hanya dia yang bisa mewarisi suara Hamim di Kecamatan Tapa.

Memang calon Wabup yang akan mendampingi Merlan ada beberapa nama dan mereka ini ada di wilayah Bone Pesisir dan Wilayah Tapa.

Sebenarnya kalau masih bisa ada Wabup maka calon pendamping Merlan sudah bisa diangkat menjadi Wabup, sayangnya sudah tidak bisa lagi.

Mengingat Merlan akan maju sebagai Cabup dari Partai Nasdem, maka ada pemikiran dari sejumlah kalangan masyarakat agar Merlan diserahi tugas untuk menjadi Ketua DPD Nasdem Bonbol.

Supaya Merlan bisa bekerja serius memenangkan Nasdem Bonbol di Pileg, jumlah kursi yang bisa dihasilkan Merlan pada Pileg nanti akan menentukan langkah Merlan di Pilbup nanti.

Merlan sendiri dingatkan agar tidak membuang buang waktu lagi, saatnya sekarang sudah harus tancap gas, Merlan sudah harus bersikap sebagai bupati, karna langkahnya ke sana tinggal menghitung waktu.

Soal itu Hamim pasti mengerti apalagi mereka sama sama kader, dan apa yang akan dilakukan Merlan pasti juga untuk kepentingan Nasdem, jadi kata seorang tokoh di Bonbol , Merlan tinggal minta restu saja pada Hamim.

” Saya kira itu hanya soal etika saja,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan