ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • Nasdem Dengan Semangat Boshido. Rumah Tauwa Harus Lahir 2 Kursi DPR RI

Nasdem Dengan Semangat Boshido. Rumah Tauwa Harus Lahir 2 Kursi DPR RI

Image
Foto : Para Kader Nasdem Sedang Menikmati Kantor Baru

RGOL.ID GORONTALO – Rachmat Gobel sudah memanjakan kader kader Nasdem Gorontalo, apalagi sekarang dia memberikan kantor yang modis.

Dengan rumah Tauwa ini, Nasdem pun harus bisa jadi Raja di Gorontalo, setidaknya harus dua kursi di DPR RI, rebut kursi Ketua Deprov sekaligus Kursi Gubernur, itu baru syah kesombongan Nasdem.

Sore kemarin sejumlah tokoh Nasdem kumpul di kantor mereka yang baru, banyak hal yang mereka bicarakan, terutama Pileg, meski hanya bersifat kongkow kongkow, tetapi yang dibicarakan adalah hasil akhir, dan angka angka yang harus dicapai pada Pileg nanti.

Semua harus di harakiri dengan semangat Boshido, kehormatan, dan kesatria. Maka semua Samuarai Nasdem harus turun bertarung secara total. Semuanya harus keluar dari lingkaran nyaman. ” Semua Caleg Nasdem harus berada di medan perang. Tidak boleh lagi ada yang mengekor lagi di belakang RG. Kata Ridwan Monoarfa ini harus dilakukan kalau ingin meraih hasil yang memuaskan.

Pembicaraan kemudian beralih pada persiapan menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem yang akan digelar di GBK Jakarta, acara itu akan menghadirkan 150 ribu kader Nasdem dari seluruh daerah dan Gorontalo sendiri akan mengirim 300 orang. Pada acara itu Anis Baswedan akan tampil berpidato.

Sementara pengresmian Rumah Tauwa rencananya akan dilaksanakan pada Agustus nanti bertepatan dengan orientasi Bacaleg Nasdem. ” Pak Surya Paloh akan hadir,” kata Sekretaris Nasdem Ridwan Monoarfa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan