ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • Negara Ini Butuh Pemimpin Pemimpin yang Religi. RG Bisa ke Kursi Wapres

Negara Ini Butuh Pemimpin Pemimpin yang Religi. RG Bisa ke Kursi Wapres

Image
Foto : Dalam perjalanan pun Rachmat selalu mengaji.

RGOL.ID GORONTALO – Tugas menggaungkan nama Rachmat Gobel sebagai Cawapres adalah rakyat Gorontalo bukan hanya kader kader Nasdem. Ingat RG adalah aset Gorontalo.dan dia juga aset Nasional

Rachmat sangat memenuhi syarat untuk mengulang sukses BJ Habibie di panggung politik nasional.

Sekarang RG sudah menjadi Wakil Ketua DPR RI dan ini sejarah pertama bagi Gorontalo bisa punya putra yang bisa duduk sebagai Wakil Ketua DPR RI, karena itu bukan tidak mungkin RG juga bisa jadi Wapres seperti BJ Habibie. Sebab pengusaha nasional ini sangat memenuhi syarat untuk itu.

2029 Rachmat punya kesempatan ke kursi Wapres , itu artinya dia sudah matang sebagai politisi nasional. Sekarang bisa dibilang kalau pengalamannya dalam dunia politik baru seumur jagung, namun begitu pencapaiannya sudah sangat membanggakan.

Sebenarnya sosok yang pas mendampingi Anis adalah RG, mereka bisa berbagi tugas melajukan perubahan dalam membangun negara ini.

Rachmat punya dasar dasar yang kuat menjadi pemimpin bangsa, dia ditempa dalam kejujuran, dia punya dasar agama yang begitu kuat, tidak pernah lalai dalam sholat, rajin membaca Qur’an, pokoknya tokoh yang satu ini sangat religi.

Lihat saja sikapnya dalam politik, dia ingin meraih kemenangan karena ridho Allah bukan karena membeli suara, berkali kali dia mengatakan kalau dia mengharamkan money politik. Tidak pake Mea Mea.

Bila melihat cara Anis Baswedan menyampaikan pidato politik dengan cara berdoa, nampak kalau RG punya kemiripan dengan Anis.

Beberapa kali, RG tampil dalam acara pemerintaha n, dia memimpin doa bahkan ketika memberika n pudato dia juga menyampaikan dengan cara berdoa, contoh ketika acara di Rudis Walikota beberapa waktu lalu, Rachmat begitu fasih mengucapkan doa dia dalam bahasa Qur’an. Negara ini membutuhkan tangan tangan, pikiran dan hati dari anak anak bangsa yang religi.

Itu artinya orang orang seperti ini selalu akan memimpin karena Allah, dan terus berada di jalan Allah, mereka akan sangat kuat menghadapi guncangan.

Bayangkan kalau kedua tokoh ini bisa berpasangan pada priode berikutnya jika Anis terpilih jadi Presiden pada 2024 nanti.

Paling tidak, Rachmad bisa mendampingi Anis sebgai seorang menteri.
Untuk mencapai semua itu, kiprah RG di tingkat nasional tidak boleh putus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan