Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Nelson Akhiri Masa Cuti. Ayi ditunjuk Jadi Jendral Perang

Nelson Akhiri Masa Cuti. Ayi ditunjuk Jadi Jendral Perang

Image
Foto : Rivay Bukusu saat hadiri Rakorwil PPP Se-provinsi Gorontalo

RGOL.ID DEKOT – Rivay Bukusu didaulat menjadi Jenderal perang oleh seluruh DPC PPP(Partai Persatuan Pembangunan) Tugasnya mengamankan Nelson jika ada yang kembali merongrong kepemimpinannya sebagai Ketua DPW PPP.

Kembalinya Nelson Pomalingo sebagai Nahkoda PPP Gorontalo disambut gembira Ketua DPC PPP, karena dia sempat terlibat dalam aksi Mosi Tidak Percaya, namun baru baru ini DPC Kota menarik dukungan terhadap aksi tersebut,meski begitu ketika Nelson memilih non aktif.

Ayi merasa ikut bersalah sekaligus cemas karena Nelson bisa bisa mundur dari PPP, makanya ketika Nelson aktif kembali,
Ketua DPC PPP Kota Gorontalo itu merasa sangat legah, betapa tidak, selam hampir dua bulan, Nelson cuti dari Ketua DPW PPP.

Kini Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo tersebut sangat optimis PPP dapat mendayung di arena Pemilu, baik itu Pileg maupun Pilkada. ” Insya Allah hasilnya akan sangat bagus,” katanya.

Kabar kalau Nelson akan hengkang ke partai lain sudah terbantahkan pada acara Rakorwil Sabtu kemarin, “
saya tekankan bahwa pak Nelson tetap setia bersama kami”, Ungkap Ayi

Ayi juga mengucapkan, terima kasih kepada Seluruh DPC yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, sebagai benteng untuk menangkal berbagai tindakan yang merongrong kepemimpinan Nelson Pomalingo. ” Ini tugas yang sangat berat tapi saya siappp mengembanya “,Pungkasnya

Di Rakorwil itu juga Ayi menipis seluruh isu yang menyatakan DPC PPP Kota Gorontalo tidak solid, Aleg Dapil Sipatana dan Kota Tengah itu dengan tegas menyampaikan Bahwa DPC PPP Kota Gorontalo sangat solid, lalu bagaimana dengan Arifin Miolo, menjawab pertanyaan itu, Rivay tersenyum, lalu dengan lirih mengatakan kalau persoalan Arifin sudah selesai, dan semuanya baik baik saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan