Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Panggilan Walikota Menggema Di IMI Fest Gorontalo. Masyarakat Ingin Erwin Jadi Walikota Gorontalo

Panggilan Walikota Menggema Di IMI Fest Gorontalo. Masyarakat Ingin Erwin Jadi Walikota Gorontalo

Image
Foto : Erwin Ismail pada acara IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023.

RGOL.ID GORONTALO – Kata Sayidina Ali,  orang tua yang baik adalah yang bisa menjadikan anak anaknya lebih baik darinya.

Apakah Gusnar Ismail mampu menjadikan Erwin Ismail sebagai Walikota? Gusnar sendiri pernah jadi Wagub 1,5 priode, lalu jadi PAW Gubernur. Gusnar juga pernah jadi Ketua Partai, tetapi tak pernah di legeslatif.

Sementara Erwin adalah Ketua Partai dalam usia sangat belia dan jadi Aleg, nanti anak muda ini akan maju di Pilwako, dari langkah Erwin di dunia politik sudah cukup bagus setidaknya di sudah menyamai karir politik ayahnya sebagai Ketua Partai.

Event IMI Fest All Automotive Gorontalo tahun 2023 menjadi saksi nyata betapa inginnya masyarakat Kota Gorontalo dipimpin oleh sosok Erwin Ismail.

Panggilan Walikota selalu mengema pada acara Event Automotive terakbar tahun ini.

Mengapa begitu? Erwin Ismail, yang juga seorang pengusaha sukses, telah memperlihatkan kepemimpinan yang luar biasa sebagai Ketua DPW Demokrat dan juga IMI Provinsi Gorontalo latar belakang ini lah mengapa masyarakat ingin dirinya memimpin Kota Gorontalo ditahun 2024.

Dibawah kepemimpinannya dirinya mampu membangun dan memperkuat partai Demokrat menjadi salah satu partai besar di Provinsi Gorontalo.

Tidak hanya dalam dunia politik, tetapi juga dalam dunia otomotif, Ketua Ikatan Motor Indonesia(IMI Provinsi Gorontalo) juga merupakan pemimpin hebat yang berperan penting dalam mengembangkan industri otomotif di Gorontalo. Aleg DPRD Provinsi Gorontalo ini memiliki visi jauh ke depan dan keahlian untuk menjalankan organisasi sangat sukses.

Pemimpin hebat tidak hanya berkualitas dalam hal kepemimpinan, tetapi juga memiliki integritas yang tinggi, etika kerja yang baik, serta kemampuan untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan bawahannya mungkin sifat itu yang dilihat masyarakat ada dalam sosok diri Erwin Ismail.

Belum lagi Erwin Ismail bukan hanya seorang politisi biasa. Dia adalah sosok yang berdedikasi untuk kemajuan kota ini dan memiliki visi yang jelas untuk masa depannya.

Dengan kepemimpinannya yang kuat dan kemampuannya dalam membangun hubungan yang baik dengan berbagai pihak, masyarakat yakin bahwa Erwin Ismail adalah pilihan terbaik untuk menjadi Walikota.
Karna dirinya mampu  menciptakan perubahan positif dan membawa kota ini menuju masa depan yang gemilang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya