Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Life Style
  • Penuhi Aspirasi Milenial, Erwin Ismail Hadirkan IMI Festival Taraf Nasional

Penuhi Aspirasi Milenial, Erwin Ismail Hadirkan IMI Festival Taraf Nasional

Image
Erwin Ismail saat Pimpin touring IMI. Foto : Instagram Erwin Ismail

RGOL.ID GORONTALO – Erwin tau betul apa yang menjadi kebutuhan Milenial Gorontalo, bukan karna dirinya milenial namun Erwin Ismail memang  seorang Visioner handal.

Sejak menahkodai Ketua IMI Provinsi Gorontalo (Ikatan Motor Indonesia) dirinya sudah menggelar 8 Event lengkap dengan semua hobi milenial.

Seperti drag race, off road, adventure, drag bike, road race, touring,dan gathering.

Namun dirinya melihat masih ada yang kurang dalam menjawab aspirasi millenial, yakni Event Automotive berskala Nasional ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi Ei.

Tak butuh waktu lama Politisi Demokrat ini pun menjawab aspirasi millenial dengan menghadirkan Event Automotive berskala Nasional.

Event itu bernama IMI Fest All Automotive Gorontalo yang akan hadir pada tanggal 15-16 Juli di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

“Event ini sebagai bentuk jawaban saya kepada para milenial yang ingin Event Automotive skala Nasional bisa hadir di Gorontalo”, Ungkap Ei

Event Skala Nasional Hasil gagasan Erwin Ismail

Selain itu sebagai putra daerah, Ei merasa bertanggung jawab atas tanah kelahirannya.

Rupiah bukan masalah bagi Aleg Deprov Dapil Kota Gorontalo ini karena menurutnya yang penting dirinya dapat mempromosikan Gorontalo.

Event ini pun dipastikan berskala Nasional sebab guest starnya dan jurinya langsung didatangkan Ei dari Ibu Kota Jakarta.

Tentu untuk mendukung suksesnya Festival ini maka diperlukan brand brand ternama, Namun bukan Erwin kalau tidak bisa menggaet brand brand terkenal.

Dengan Gaya komunikasi yang bagus, Ketua DPW Demokrat Provinsi Gorontalo mampu menggandeng brand brand ternama.

Seperti Pertamina, Arba Group, Gaya Adicipta, Hasrat Toyota, Yamaha, dan Bank Sulut Go serta Instansi Pemerintah, Seperti Dinas Pariwisata provinsi Gorontalo, Koni Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah acara ini didukung oleh Pemerintah Provinsi, Kota dan juga Pemerintah Swasta”, Ujarnya

Eks raider ini berharap Event ini bisa menjadi Event Automotive Festival terbesar yang pernah ada di Gorontalo, olehnya Ei mengajak masyarakat Gorontalo untuk datang menikmati pesta langka tahun ini.

“Insha Allah ini menjadi Event Automotive Festival terbesar di Gorontalo sehingga dapat  menumbuhkan geliat ekonomi masyarakat Gorontalo dan juga pundi pundi PAD Gorontalo”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan