Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Politik Gen Resep Memperpanjang Umur Kekuasaan. Jangan Sampai RG Kehilangan Semangat

Politik Gen Resep Memperpanjang Umur Kekuasaan. Jangan Sampai RG Kehilangan Semangat

Image
Rachmat Gobel Saat berpidato. Foto: Source Instagram Rachmat Gobel

RGOL.ID GORONTALO – Politik bukan tujuan hidup Rachmat Gobel, sepertinya dimata Komisaris Panasonic ini, politik tidak lebih dari sebuah mainan baru.

Karena itu, cepat atau lambat dia akan bosan, kalau mimpi mimpinya sudah terwujud , atau kalau kerja kerja politiknya tidak sesuai ekspektasi, maka bukan tidak mungkin RG akan kehilangan semangat , karena itu kader kader Nasdem harus bisa menggebrak.

Selain mainan baru, Rachmat juga ingin mendapatkan kesempatan kedua untuk mengukir nama baik untuk negara, Sebenarnya Rachmat punya kesempatan pertama, tetapi sayang dia tak punya pijakan politik yang kuat.

Seperti diketahui, Rachmat Gobel tiba tiba jadi Menteri, padahal dia bukan kader partai manapun, itulah sebabnya posisinya sangat rapuh, maka jangan heran kalau dia
mudah dijegal oleh partai partai politik koalisi.

Maka belum juga bekerja, Rachmat sudah tergusur , sadar akan hal itu, Rachmat kemudian secara total menjadi politisi, dia bergabung dengan Nasdem dan sekali menggebrak , karir politiknya langsung melejit.

tidak sia sia rakyat Gorontalo memberikan dukungan besar padanya, karena setelah puluhan tahun, Gorontalo kembali bisa merebut kursi Wakil Ketua DPR RI yang pernah dijabat oleh JA Katili di era Orde Baru.

Tentu langkah RG masih panjang, peluangnya ke kursi Menteri terbuka lebar, asalkan target 100 kursi di DPR RI tercapai, paling tidak Nasdem bisa berada di 4 besar, dan Nasdem tidak menjadi partai oposisi.

Lepas dari semua itu, Rachmat punya niat tulus membangun Gorontalo, inilah yang mendorongnya terjun ke politik.

Tetapi sekali lagi, politik bukan tujuan hidupnya, dan itu sudah diisyaratkan RG, bahwa dia berada di jalur politik bukan mencari nyaman , karena dia sudah berada di posisi itu.

Lihat saja, selama menjadi Aleg, Rachmat malah merogo keceknya dalam dalam, setiap ada kunjungan keluar negeri dia selalu momboyong banyak orang , dan biayanya semua dari kantong Rachmad Gobel.

Dari perjalalan keluar negari itu, Rachmat berharap akan memperkaya pengalaman para kader Demokrat yang dia ajak keluar negeri., termasuk sejumlah tokoh.

Luar biasa perhatian RG pada Nasdem, tetapi dalam politik semua bisa birakhir mendadak, makanya agar hubungan RG dengan Nasdem Gorontalo bisa terus terpelihara, maka sejumlah kader Nasdem mengatakan ada nama Rama Datau yang bisa menjadi perekat.

Jika Rama jadi Ketua DPW Nasdem maka sudah pasti Rachmad akan tetap memberikan perhatian besar pada Nasdem. Politik gen itu sebuah keharusan untuk memperpanjang umur sebuah kekuasaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya