Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • PPP Kota Gelar Sunatan Massal Dikelurahan Botu

PPP Kota Gelar Sunatan Massal Dikelurahan Botu

Image
Foto : Rivay Bukusu melihat proses sunat.

RGOL.ID DEKOT – Rivai Bukusu bersama PPP kembali melakukan Bakti sosial dalam program Sunat masal PPP di Kelurahan Botu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu datang bersama Dr. sridarsianti Tuna dan juga Dr. Rusliyanto Monoarfa.

Program ini pun mendapat antusias lebih dari masyarakat sekitar sebab, program ini sangat membantu masyarakat dalam rangka menjalankan ibadah wajib umat Islam.

“Terima kasih Partai PPP, terima kasih pak Rivai dan juga para dokter yang telah membantu kami menyunat anak kami”, Ungkap Warga.

Ayi pun dengan ramah mengatakan bahwa Partai PPP sangat loyalitas dalam membantu setiap kebutuhan masyarakat apa lagi menyangkut kepentingan agama.

Bahkan Partai Kabah sebagai salah satu Partai tertua dan terbesar di Indonesia sudah berkomitmen hadir dalam menjawab seluruh aspirasi masyarakat karna memang kader kader PPP merupakan Representatif dari suar rakyat.

“Ini lah Komitmen partai dan dedikasi kami kepada masyarakat Kota Gorontalo dalam setiap menjawab apa yang menjadi aspirasi masyarakat, saya hanya berharap program ini dapat bermanfaat sehingga menjadi amal pahala bagi kader kader PPP”, Pungkasnya

Perlu diketahui pada Program Sunat masal di Kelurahan Botu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo diikuti 13 anak dan selama program berlangsung total 335 anak yang telah disunat dan PPP menargetkan akan melakukan sunat kepada 1500 anak di Kota Gorontalo. i

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan