Advertisements
  • Home
  • Politik
  • RH Instruksikan Pilih Syarief dan Dewi. Golkar Tetap Perkasa di Pileg

RH Instruksikan Pilih Syarief dan Dewi. Golkar Tetap Perkasa di Pileg

Image
Foto : Rusli Habibie (Kuning) Dewi Hemeto (Pink) Syarief Mbuinga (Putih)

RGOL.ID GORONTALO – Ini instruksi Ketua DPD I Golkar, Rusli Habibie kepada seluruh kader Golkar untuk memenangkan Syarief Mbuinga dan Dewi Hemeto di DPD RI.

Kata RH, Syarief mantan Bupati, mantan Ketua DPRD dan juga mantan Ketua Golkar, karena itu sudah seharusnya kader Golkar mendukungnya di Pileg nanti.

Demikian pula dengan Dewi, dia adalah keluarga Golkar, kedua orang tuanya adalah tokoh tokoh Golkar, dan abangnya Ketua Golkar juga Wabup.

Sementara soal DPR RI, Rusli memastikan Golkar menampilkan Idah Syahidah, Roem Kono dan dirinya sendiri. Itu artinya kabar kalau Roem akan tampil dari dapil DKI itu tidak benar.

Rusli sendiri nampaknya masih cukup sakti, lihat saja kunjungannya ke berbagai daerah di Gorontalo, dia masih sangat dielu elukan rakyat. Itu artinya namanya masih tetap terpatri di hati rakyat.

Rusli juga masih tetap sesumbar kalau partainya masih sangat sulit di geser, bahkan dia menargetkan 12 kursi di Deprov, target itu terukur, sebab Golkar punya totoh tokoh besar, salah satunya Walikota Gorontalo Marten Taha. Hampir di semua Dapil Golkar punya jagoan baru.

Pengalaman berbincang dengan RH, khususnya soal politik, kalau dia mulai sesumbar, itu artinya dia sudah punya angka angka kemenangan yang sangat terukur.

Kemarin RH sempat jumpa Syarief Mbuinga di Marisa, setelah cukup lama tak bertemu. Pertemuan dua tokoh Golkar ini pasti ada hal hal penting yang dibicarakan, apalagi dalam pertemuan itu hanya mereka bertiga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan