Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads
    • Home
    • Politik
    • Rusli Bilang Munaslub Itu Isue Murahan. Soal Pilpres Serahkan Pada DPP

    Rusli Bilang Munaslub Itu Isue Murahan. Soal Pilpres Serahkan Pada DPP

    Image
    Rusli Habibie saat memberikan sambutan. Foto: Instagram Idasyahidah

    RGOL.ID GORONTALO – Golkar adalah partai yang teduh dan sejuk, jadi kata Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo Rusli Habibie di Partai ini tidak mungkin ada Munaslub, apalagi kepemimpinan Airlangga selama ini sangat bagus dan tak pernah ada gejolak.

    “Munaslub itu hanya isue murahan, sebab tidak ada tanda tanda adanya keinginan dari manapun untuk melakukan Munaslub. Kami semua sangat solid,” kata Mantan Gubernur Gorontalo itu.

    Menurut dia lagi, Golkar sudah sangat siap memenangkan Pileg, jadi tidak akan pernah terpengaruh dengan isue Munaslub.” Sekali lagi Golkar ini partai besar dan sudah sangat matang, ” katanya.

    Ketua DPD I Golkar 3 priode itu kemudian mengatakan, mestinya sekarang waktu yang sangat tepat untuk konsolidasi, dan mempererat solidaritas. Bukan. “Pileg dan Pilpres sudah diambang pintu, maka kita semua sudah harus memadukan semua kekuatan, bukan malah melempar isue isue murahan seperti itu.” tegasnya.

    Rusli juga berani memastikan tidak ada Munaslub, tidak ada guncangan di Golkar, karena semua DPD I Golkar bertekad menghadapi Pileg dengan kondisi yang sangat prima.

    Mantan Gubernur Gorontalo ini kemudian minta kepada seluruh jajaran Golkar Gorontalo untuk merapatkan barisan dan memperkuat semua lini. 2024 harus lebih baik dari 2019. Makanya semunya harus dipersiapkan dengan matang. ” Kita harus menghadapi Pileg dan Pilpres dengan gembira, ” kata Rusli.

    Ditanya soal Pilpres, Rusli mengatakan, bola masih bergulir, dan Golkar itu adalah partai besar, dengan posisi tawar yang sangat kuat, selain itu kata Rusli lagi, Golkar selalu sangat tau mengambil posisi.

    Jadi kata Rusli lagi urusan Pilpres serahkan sepenuhnya pada DPP. Meskipun dia sendiri sangat berharap Airlangga bisa maju di Pilpres, apakah itu sebagai Capres atau sebagai Cawapres.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan