Advertisements

Ryan Kono Dipersiapkan Jadi Ketua Dekot

Image
Ryan F. Kono Wakil Walikota Gorontalo. Foto : Via Instagram Ryan F. Kono.

RGOL.ID GORONTALO – Golkar nampaknya menghimpun kekuatan di Pileg, betapa tidak, Walikota dan Wakil Walikota diwajibkan maju di Pileg.

Seperti diketahui, Marten Taha akan maju di Deprov sedangkan Ryan Kono maju di Dekot dari dapil Timur – Utara.

Tampilnya Wakil Wakikota Gorontalo ini dari dapil Timur – Utara maka Golkar sangat optimis bisa meraih dua kursi, apalagi Golkar juga punya andalan lainnya.

Tetapi Sekretaris Golkar Kota Gorontalo Erwin Rauf mengatakan memang ada keinginan Golkar untuk menurunkan Ryan Kono di Pileg.

Namun sampai sekarang ini belum ada tanda kalau yang bersangkutan akan maju. ” Sampai sekarang ini, Ryan Kono belum mengembalikan berkas, padahal perbaikan sudah akan berakhir.” ungkapnya.

Memang Ryan Kono akan dipersiapkan menjadi Ketua DPRD kalau maju di Pileg, tetapi kalau dia mau maju di Pilwako, maka tidak ada masalah dengan kendaraan politik, karena Golkar tak butuh koalisi.

” Pak Wali sangat berharap Ryan Kono maju di Pileg, supaya Golkar benar- benar kuat di dapil Timur – Utara, ” kata Erwin.

Jadi kata dia lagi, belum bisa dipastikan kalau Ryan akan maju di Pileg, tetapi mudah mudahan yang bersangkutan akan maju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan