Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • PROV. GORONTALO
    • Semua Caleg Golkar Harus Memburu Kursi PAW. Marten Tak Akan Bertahan di Deprov

    Semua Caleg Golkar Harus Memburu Kursi PAW. Marten Tak Akan Bertahan di Deprov

    Image
    Marten Taha Saat hadiri event game. foto : FB Lensa Faruddin

    RGOL.ID GORONTALO – Marten Taha akan jadi motivasi para Caleg Golkar untuk Deprov, karena jika dia maju di Pilgub, maka dia akan meninggalkan kursinya di Deprov, makanya semua Caleg harus kerja keras agar bisa mendapat suara untuk bisa jadi PAW.

    Jika semua Caleg kerja keras, Fikram Salilama sangat optimis Golkar bisa dapat 3 kursi untuk Deprov. Mantan Ketua Dekot itu mengakui dengan tampilnya Marten Taha di Pileg nanti, maka kekuatan Golkar akan sangat dahsyad.

    Kalau semuanya bekerja sama, bahu membahu, tidak saling menjatuhkan maka dia sangat yakin, bisa dapat 3 kursi, karena Marten Taha benar benar akan menjadi kekuatan Golkar.

    Seperti diketahui sekarang ini Golkar punya 2 kursi dari Dapil Kota, mereka adalah Fikram dan Meyke Kamaru.

    Fikram sendiri didukung oleh 6 ribu suara, dan tentu saja pada Pileg nanti dia yakin suaranya akan naik dibanding Pileg 2019. ” Kalau kita kerja tim, maka hasilnya pasti akan memuaskan,” ungkap Fikram.

    Selain itu, Caleg Caleg Golkar lainnya perlu tampil ngotot, pasalnya kalau Golkar bisa dapat 3 kursi, maka besar kemungkinan ada yang PAW, karena Marten Taha akan maju di Pilgub.

    Nah jika itu terjadi siapa yang yang akan menjadi PAW, dari Marten Taha, memang ada satu nama yang dianggap berpeluang menjadi PAW adalah Noval Abdulsamad, itu kalau dari nomor urut tetapi kalau ada yang perolehan suaranya lebih besar tentulah dia yang berhak menjadi PAW.

    Itulah sebabnya semua Caleg harus ngotot, karena Mantan Walikota Gorontalo dua priode itu punya peluang besar maju di Pilgub, apakah itu Cagub atau Cawagub. Itulah sebabnya semua Caleg Golkar untuk Deprov harus benar benar ngotot untuk mendapat suara besar agar berpeluang mendapatkan kursi PAW.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan