Advertisements

Sunat Massal SpenduGo Kota Gorontalo Sukses

Image
Foto : Muksin Brekat saat melakukan pemantauan sunat massal.

RGOL.ID DEKOT – Sunat massal dalam rangkaian acara Reuni SpenduGo (SMP Negeri 2 Kota Gorontalo) berjalan sukses. Acara yang digelar di SMP Negeri 2 Kota Gorontalo itu mendapat antusias lebih dari masyarakat Kota Gorontalo.

Pasalnya, dalam kegiatan itu ada Sekitar 86 anak yang ditangani 8 dokter dan 10 Mantri dari Relawan Pemuda Gorontalo. Antusias Masyarakat ini mendapat Apresiasi dari Ketua Panitia SpenduGo Kota Gorontalo Muksin Brekat yang menyampaikan kegiatan bakti sosial melebihi harapannya.

Sebab peserta  yang mendaftar membludak ketika hari H sehingga 3 dokter di kerahkan lagi untuk untuk memngjangkau para antusias peserta. “Alhamdulillah sunat massal dalam rangkaian reuni SpenduGo Kota Gorontalo berjalan sukses dan mendapat antusias lebih dari masyarakat Kota Gorontalo”, Ungkap Muksin Brekat

Foto : Dokter dan Mantri melakukan sunat

Selain itu Muksin Brekat SH., MH., yang juga anggota DPRD Kota Gorontalo dari partai Demokrat itu juga menambah kan RPG akan selalu mengawasi perkembangan peserta yang mengikuti sunat massal SpenduGo Kota Gorontalo.

“Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan sunat namun juga akan selalu mengawasi seluruh peserta sampai mereka sembuh total, seperti obat obatan”, Pungkasnya.

Aleg Dapil Hulonthalangi, Kota Selatan dan Dumbo Raya ini berharap kegiatan sunat massal ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Insha Allah kegiatan sunat massal ini akan kami gelar rutin setiap tahunnya untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu”, Pungkasnya

Perlu diketahui Sunat massal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Reuni SpenduGo setiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar alumni SMP Negeri 2 Kota Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan