Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Terpilih Jadi Ketua IKA SMANTEL, Rivay Bukusu Akan Bantu Para Alumni

Terpilih Jadi Ketua IKA SMANTEL, Rivay Bukusu Akan Bantu Para Alumni

Image
Foto : Rivay Bukusu saat dikukuhkan para Alumni IKA SMANTEL

RGOL.ID DEKOT – Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Rivay Bukusu terpilih menjadi Ketua Alumni SMA 1 Talaga Kabupaten Gorontalo (IKA SMANTEL).

Tentu pemilihan tersebut sangat lah tepat karna dibawah tangan dingin Politisi PPP ini, IKA SMANTEL dipastikan akan mendapatkan manfaat lebih dari Aleg yang terkenal sangat Dermawan.

Seperti apa yang sudah Ayi berikan kepada DPRD Kota Gorontalo dan juga DPC PPP Kota Gorontalo.

Olehnya Aleg Sipatana dan Kota Tengah ini sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan para Alumni SMA 1 Talaga Kabupaten Gorontalo kepada dirinya.

foto : Ayi saat memberikan sambutan

“Tadi pagi saya didaulat teman teman Alumni menjadi Ketua IKA SMANTEL periode 2023 – 2028, dan saya sangat berterima kasih kepada para alumni yang telah mempercaya saya menjadi Ketua untuk 5 tahun mendatang”, Ujarnya

Pada sambutannya Aleg 3 periode ini menyampaikan kepada seluruh Alumni yang hadir program program yang akan dijalankan dimasa kepemimpinannya yakni memberikan bantuan kepada Alumni yang kurang bagus nasibnya.

“Insha Allah saya dan teman teman akan memberikan 10juta kepada para Alumni yang kurang bagus ekonominya, bantuan ini akan diberikan kepada 5 orang dalam bentuk renovasi rumah”, Ungkap Ayi.

Selain itu Ayi sangat terkesan dan sangat senang bisa berkumpul lagi bersama kawan lama serta guru guru yang telah mendidiknya sehingga bisa menjadi seperti saat ini.

“Alhamdulillah di Reuni ini saya bisa bertemu teman lama dan guru guru, ini merupakan hari yang sangat special, acaranya pun sangat besar dan bagus”, Pungkasnya

Ayi pun membeberkan akan bertemu dengan para guru guru untuk merundingkan program untuk IKA SMANTEL sebab sampai saat ini dirinya merasa masih perlu belajar terhadap guru guru yang telah mendidiknya dimasa sekolah.




TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan