Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Bone Bolango
  • Turunkan Alham di Pilkada Bonbol. Rusli Ingatkan Merlan Jangan Terlambat Mengambil Keputusan

Turunkan Alham di Pilkada Bonbol. Rusli Ingatkan Merlan Jangan Terlambat Mengambil Keputusan

Image

RGOL.ID GORONTALO – Rusli ingatkan Merlan untuk segera mengambil keputusan soal Karpet Kuning, jangan sampai terlambat.

Rusli Habibie benar benar menebar ancaman. Golkar Ketua DPRD, Golkar Bupati, target 6 kursi Bonbol, 2 kursi Deprov.

Ketua DPD I Golkar itu mengatakan dia akan fokus memenangkan Golkar di Binbol, dengan target 6 kursi sekaligus merebut Ketua Dekab, dengan demikian pula Golkar bisa mencalonkan sendiri di Pilbup.

Target ini sangat serius karena dia akan menurunkan Alham di Pilbup Bonbol, tetapi kalau Merlan gabung Golkar maka dia akan memasangkan putranya itu dengan Merlan.

” Asal Merlan Uloly gabung Golkar maka saya akan pasangkan Merlan dengan Alham, dengan kendaraan Golkar, dengan 6 kursi sudah cukup, untuk mencalonkan sendiri,” katanya.

Rusli kenudian menyebut Pedro Ketua Dekab, Merlan- Alham Bupati dan Wakil Bupati.

Memang Golkar mempersiapkan Alham untuk Cabup di Bonbol, tetapi kalau Merlan gabung Golkar, maka Alham legowo berada di papan dua mendampingi Merlan.” Silahkan Ibu Merlan pertimbangan matang – matang tawaran ini,” tandas Rusli.

Operasi pematang sawah yang mulai dilancarkan RH belakangan ini, nampaknya kalau dia akan menjadikan daerah itu sebagai wilayah pertarungannya.

Belakangan ini RH memang gentayangan di Bonbol, dia terlihat kumpul kumpul dengan petani di lahan persawahan.

Bukan Rusli kalau tidak mempelajari teretorial, dan kalau dia mulai berpikir untuk menurunkan Alham di Pilkada Bonbol, itu artinya dia sudah mulai membaca kekuatan, dan ketika mendengar langkah langkah yang akan dimainkan Golkar di Pilkada nanti, maka Merlan Uloly perlu mempertimbangkan tawaran Karpet Kuning.

Kali ini RH nampknya sangat serius memasang di Pilkada Bonbol, memang pada Pilbup kemarin, nama Alham sempat disebut sebut akan maju di Pilkada.

Namun RH tahu persis itu bukan saat yang tepat karena lawan yang dihadapi adalah petahana, tetapi untuk 2024, berbeda karena sudah tak ada petahana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan