Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • 17 Agustus Akan Jadi Hari Kemerdekaan Bagi Para Pedagang Pasar Sentral

17 Agustus Akan Jadi Hari Kemerdekaan Bagi Para Pedagang Pasar Sentral

Image
Irwan Hunawa pada rapat khusus. Foto : Humas Dekot.

RGOL.ID DEKOT – Irwan Hunawa secara tegas menepis isu isu miring yang berkembang mengenai para pedagang tidak akan mendapatkan tempat di Pasar Sentral setelah Pasar Sentral diresmikan.

Pasalnya setelah melakukan rapat khusus bersama Walikota Gorontalo, DPRD Kota Gorontalo, Dinas Perdagin serta Ketua Asosiasi Pedagang pasar sentral secara gamblang dan terperinci Walikota telah memerintah Pada tanggal 17 Agustus para pedagang akan segera dimasukkan.

“Isu Pedagang tidak akan mendapatkan tempat lagi itu tidak ada, karena malam ini Walikota telah memerintahkan Kadis Perdagin untuk segera memasukkan para pedagang pada tanggal 17 Agustus”, Ungkap IH.

Penempatan itu pun akan diatur sesuai mekanisme yang disepakati pada rapat malam itu, Wakil Ketua Komisi C menyampaikan akan ada tahapan demi tahapan untuk memasukan kembalikan para pedagang sehingga seluruh pedagang akan masuk seluruhnya.

“Jadi pada pada tanggal 17 ini tidak semua pedagang akan dimasukkan, ada tahapannya, kita cicil perkelompok misalkan pedagang baju, jadi hanya pedagang baju yang akan masuk, kemudian pedagang ikan dan seterusnya”, Ujarnya

Lanjut Ketua Fraksi Golkar Dekot, untuk lebih jelas dan detailnya pihak Perdagin yang memegang peranannya, diri hanya berharap Kadis Perdagin dapat menjalankan instruksi yang telah diberikan Walikota Gorontalo.

“Insha Allah 17 Agustus bukan hanya hari kemerdekaan untuk kita tetapi juga kemerdekaan untuk para pedagang”,Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan