Advertisements
  • Home
  • Politik
  • 5 Kekuatan Nasdem Sapu Bersih 3 Kursi DPR RI

5 Kekuatan Nasdem Sapu Bersih 3 Kursi DPR RI

Image
Foto : Peta kekuatan Nasdem.

RGOL.ID GORONTALO – Perjalanan menuju Pileg tinggal 1500 jam dan Nasdem semakin PD bisa sapu bersih 3 kursi jatah Gorontalo untuk DPR RI. Ketua OKK DPW Nasdem, Dr Budi Doku punya alasan kuat mematok target 3 kursi itu. ” Saya sangat optimis Nasdem akan sangat perkasa di Pileg nanti,” kata CBD.

Ada 5 poin yang dibutuhkan untuk mewujudkan target itu, pertama, Nasdem benar benar sangat Solid, mulai dari para pengurus, kader sampai relawan, semuanya punya semangat mememenangkan pertarungan.

Lebih dari itu, Nasdem memiliki dua bintang, pertama Rachmat Gobel yang namanya sudah membahana di 729 Desa dan Kelurahan.

Satunya lagi adalah Anis Naswedan yang sebentar lagi akan tampil sebagai Capres, tentu saja pemilih Anis juga akan memilih Caleg Nasdem untuk DPR RI, dengan jumlah kursi yang besar di DPR RI, tentu menjadi modal besar bagi Anis untuk bekerja jika nanti terpilih jadi Presiden.

Mantan Wawali ini juga mengatakan Nasdem, harus bisa memaksimalkan perolehan kursi di tingkat DPRD provinsi sampai kabupaten kota, Ini pengaruhnya sangat besar dan ini kekuatan ke 4 Nasdem

Sementara kekuatan ke 5 Nasdem adalah punya kader kader terbaik, ” Line up kita untuk DPR RI semuanya Vote Getter, Siapa yang tidak kenal Kakak Rachmat Gobel, Siapa yang tidak kenal Kakak Rustam akili dan Siapa yang tidak kenal Kakak Winarni Monoarfa.” ungkap Budi.

Selain nama nama diatas Nasdem juga memiliki tokoh tokoh yang sangat loyal kepada RG, salah satunya adalah seperti Budi Doku seperti diketahui pada Pileg lalu, Budi tidak berjuang untuk dirinya sendiri, tetapi lebih mementingkan perolehan suara RG di Kota, dan terbukti suara RG di Kota Sangat besar.
Ayo bergabung dengan dengan KK RG, Ayo Gass Pool….!

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan