Advertisements
  • Home
  • Politik
  • 9 Agustus Golkar Kuningkan GBK. Target 20 % Kursi di Senayan

9 Agustus Golkar Kuningkan GBK. Target 20 % Kursi di Senayan

Image
Rusli Habibie bersama istri Ida Syahidah. Foto : Via Instagram Idah Syahidah.

RGOL.ID GORONTALO – Golkar akhirnya keluarkan taringnya, rencananya tanggal 9 nanti mereka akan unjuk kekuatan dengan menguningkan GBK.

Ketua DPD I Golkar Gorontalo Rusli Habibie yang dihubungi tadi malam mengatakan 38 DPD I Golkar di seluruh Indonesia satu tekad dan satu hati mendukung Airlangga Hartarto.

Selain itu seluruh DPD I menyerahkan sepenuhnya pada Ketua Umum untuk menentukan langkah yang akan diambil pada Pilpres nanti. ” Tidak ada alasan untuk menggelar Munaslub, karena tak ada satu pun poin yang ada dalam AD ART yang dilanggar Ketua Umum,” tegas Rusli,

Dari rapat seluruh DPD I Golkar yang berlangsung di Bali kemarin, ada beberapa keputusan penting, yang pertama tidak ada Munaslub, kemudian untuk Pileg, Golkar targetkan 20 persen untuk tingkat nasional.

Sedangkan, untuk Kabupaten Kota dan Provnisi harus merebut pimpinan dewan, setelah itu Golkar baru mempersiapkan diri di Pilkada.

Rusli juga mengatakan, DPD I Golkar diberikan kewenangan untuk menjatuhkan sanksi keras kepada DPD II yang membelot terhadap keputusan dari pertemuan 38 DPD I yang berlangsung di Bali.

” 100 persen Ketua DPD I Partai Golkar di seluruh tanah air menolak Munaslub dan kalau ada DPD II yang tak taat pada keputusan itu maka akan langsung diberi sanksi berat, kata RH.

Ditanya kemana Golkar akan berlabuh pada Pilpres, RH mengatakan tunggu saja waktunya, dan semuanya sudah diserahkan kepada Ketua Umum untuk menentukan dan apapun keputusannya nanti maka seluruh jajaran Golkar akan memberikan dikungan sebesar besarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan