Advertisements

Arifin Miolo All Out Demi Target PPP Kota

Image
Foto : H. Arifin Miolo pada rapat Banmus.

RGOL.ID DEKOT – Setelah kembali dipercayakan Rivai Bukusu untuk tampil di Pileg 2024, Arifin Miolo mulai memperlebar langkah kakinya.

Hal ini dilakukan agar apa yang sudah dipercayakan kepada nya tidak sia sia.

Karna apa yang sudah diberikan Rivai Bukusu, ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap kemampuannya dalam dunia politik.

“Saya sangat berterima kepada Bapak Ketua DPC PPP Kota Gorontalo H. Rivai Bukusu sudah mempercaya saya untuk bertarung di ring politik 2024 nanti, ini tanggung jawab besar dan saya siap memikulnya”, Ujarnya Arifin.

Aleg yang tergabung dalam Komisi A DPRD Kota Gorontalo ini tak segan mengapresiasi kinerja Rivai Bukusu beberapa bulan ini dalam memimpin partai.

“Dibawah kepemimpinan Rivay Bukusu sebagai Ketua PPP Kota Gorontalo, partai ini semakin bergerak maju dengan langkah-langkah komprehensif dan paripurna”, Ungkap Arifin

H. Arifin Miolo sudah bertekad akan memberikan seluruh kemampuannya untuk Bersama-sama bekerja keras untuk mencapai tujuan partai dan mewujudkan harapan rakyat.

“Apa yang sudah menjadi target Partai, akan kami capai pada Pileg 2024 nanti,Insha Allah Pimpinan Dekot akan ditangan kami”, Pungkasnya

Dengan pengalaman dan dedikasinya yang telah terbukti sebelumnya, tidak diragukan lagi bahwa Arifin akan memberikan kontribusi positif dalam perjalanan politik PPP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan