Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Burhanuddin Hippy Pilih Jalur Politik Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat

Burhanuddin Hippy Pilih Jalur Politik Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat

Image
Foto : Purn. Burhanuddin Hippy menikmati hari dengan bermain catur.

RGOL.ID GORONTALO – Meskipun telah memasuki masa pensiun, Kombes Pol. Burhanuddin Hippy atau biasa disapa
Buno tetap aktif dan bersemangat dalam menjalani kehidupannya.

Salah satu aktivitas yang menjadi kegemaran Buno adalah bermain catur. Ia menghabiskan waktu luangnya untuk melatih kemampuan berpikir strategis dan mengasah keterampilan caturnya.
Dalam permainan ini, Purnawirawan Polri ini menemukan tantangan intelektual yang membuat hidupnya tetap bermakna.

Namun, kesederhanaan bukan hanya terlihat dari aktivitas yang dilakukan oleh Buno. Mantan Irwasda Polda Gorontalo juga dikenal sebagai sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat sekitar.

Meskipun memiliki prestasi dan penghargaan di bidang kepolisian, Buno tidak pernah melupakan akar-akarnya dan selalu bersikap rendah hati.

Saat ini Purnawirawan Polri ini memilih Terjun kedunia Politik melalui Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Dalam perjalanan hidupnya, Buno telah mengumpulkan banyak pengalaman dan pengetahuan yang berharga.

Kecerdasan Buno bukan hanya terlihat dari latar belakang pendidikannya, tetapi juga dari cara dia berkomunikasi dan memahami kebutuhan masyarakat. Buno memiliki kemampuan untuk dengan cepat menyerap informasi dan merumuskannya menjadi solusi yang efektif.

Ketegasan Buno juga menjadi kekuatan utamanya. Dalam melaksanakan tugasnya sebagai calon anggota legislatif, Buno tidak ragu untuk menyuarakan pendapatnya dengan jelas dan lugas. Ia percaya bahwa kejujuran dan ketegasan adalah kunci untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat.

Dengan kombinasi cerdas dan tegasnya, Buno siap mengemban amanah sebagai calon legislatif DPRD Kota Gorontalo.

Buno memiliki visi dan misi yang kuat untuk memajukan daerahnya serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Dengan latar belakangnya sebagai pensiunan Polisi, Buno telah terlatih dalam menghadapi berbagai situasi sulit dan menyelesaikannya dengan kecerdasan. Dirinya juga dikenal sebagai sosok yang tegas dalam menjalankan tugasnya, tidak ragu untuk mengambil keputusan yang adil dan bijaksana.

Dengan kemampuan dan dedikasi yang dimilikinya, ia siap untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Dapil Hulonthalangi, Kota Selatan dan Dumbo Raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan