Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Dari Saqifah Gorontalo. Saatnya Nasdem Ambil Alih Tanggung jawab

Dari Saqifah Gorontalo. Saatnya Nasdem Ambil Alih Tanggung jawab

Image
Gedung tempat lahirnya tokoh tokoh cerdas yang bisa membawa perubahan bagi provinsi Gorontalo

RGOL.ID GORONTALO – Markas besar Nasdem Gorontalo ini layak disebut sebagai Saqifahnya Gorontalo, dari gedung yang karismatik ini Rachmat Gobel sangat berharap akan lahir pikiran pikiran besar untuk sejahteranya Gorontalo.

Lewat sambutan singkatnya usai acara doa bersama Jum’at malam kemarin, Rachmat punya ambisi besar melakukan perubahan di Gorontalo.

Dari gedung ini, Nasdem harus bisa membawa Gorontalo keluar dari kemiskinan, kebodohan, semua kader Nasdem harus berjuang di jalan Allah untuk untuk mensejahterakan kampung halaman tercinta.

Rachmat mengingatkan jangan sampai putra putra Gorontalo hanya jadi penonton di daerahnya sendiri,ini tugas semua kader Nasdem untuk melakukan perubahan besar di Gorontalo.

Caranya adalah adalah kuasai Legeslstif, mulai dari Dekab Dekot sampai Deprov, tidak hanya sampai di situ Rachmat juga mulai mengirim pesan untuk merebut eksekutif.

Memang untuk mewujudkan mimpinya membangun kesejahteraan Gorontalo, semua lini harus dikuasai, agar persoalan kemiskinan di Gorontalo bisa diselesaikan.

Kalau penanganannya dilakukan secara keroyokan,ambisinya menguasai Gorontalo memang meledak ledak, tetapi dibalik itu nampak sekali terlihat ada ketulusan luar biasa untuk berbuat yang luar biasa untuk Gorontalo.

Pencapaiannya di panggung politik sekarang ini baru punya arti kalau Gorontalo sudah keluar dari 5 daerah termiskin di Indonesia, ini sebuah penantian RG agar bisa tersenyum setelah memberikan pengabdian terbaik bagi rakyat Gorontalo.

Beberapa kali Rachmat mengatakan, dia datang bukan untuk berkuasa, tetapi untuk sebuah ibadah, untuk sebuah wasiat orang tua agar ikut membangun Gorontalo.

Itulah alasan Rachmat Gobel menapaki panggung politik Gorontalo, dia ingin bersama rakyat melakukan hal hal yang bersejarah, Rachmat ingin menjadi ruh sejahteranya Gorontalo.

Untuk tokoh sekelas Rachmat Gobel tentu tak sulit untuk menjadi Aleg dan dia bisa mahu dari daerah mana saja.

Tetapi maju dari Gorontalo, itu adalah sebuah kebanggaan sendiri, bangga bisa mewakili rakyat Gorontalo.

Andai ada jalan lain yang bisa mewujudkan mimpi mimpinya untuk Gorontalo, pasti Rachmat tidak akan memilih jalur politik.

Rachmat sendiri tak suka politik praktis, tetapi karena dia sudah berada di wilayah politik, maka bukan Rachmat kalau tidak tampil berbeda.

Kepada tokoh tokoh Nasdem yang hadir malam itu Rachmat mewanti wanti agar Nasdem melakukan perubahan perubahan besar, harus siap dan berani mengambil alih tanggung jawab.

Sekadar catatan Saqifah adalah sebuah bangunan tempat para sahabat bermusawarah menentukan siapa yang akan jadi Khallifah setelah Wafatnya Rasulullah, dan terpililah Abubakar sebagai Khalifah pertama.

Tidak hanya itu, dari Saqifah ini banyak urusan urusan umat yang dibicarakan, dan Saqifah Bani Saida ini menjadi sejarah lahirnya Khalifah pertama. Mudah mudahan dari Saqifah Nasdem ini akan lahir sejarah manis untuk Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan