Advertisements

Ismail Pakaya Tantang ASN Gorontalo Bertarung di Pusat

Image

RGOL.ID GORONTALO – Penjagub Gorontalo, Ismail Pakaya tantang ASN Gorontalo untuk bertarung di di pusat.

Sekarang ini jumlah Eselon I di Kementrian dari Gorontalo hanya 3, sayang sekali kalau peluang yang ada sekarang yang ada sekarang ini tidak dimanfaatkan sebaik baik baiiknya.

“kita punya dua Menteri sekarang ini, juga ada Wakil Ketua DPR RI dan Wakil Ketua MPR RI, * katanya.

Mantan Kabag Keuangan Kabgor ini lalu menceritakan pengalamanya mengadu nasib di pusat. ” Saya berjuang sendiri, dan tawakal, pokoknya apapun yang terjadi saya harus bertahan dan Alhamdulilah karir birokrat saya bisa sampai ke eselon satu,” katanya.

Untuk itu Ismail ingin membagikan pengalannya pada teman teman ASN di Gorontalo, tidak perlu takut untuk berkiprah di tingkat pusat.

Dia kemudian menyebut sejumlah ASN yang ada di Gorontalo yang sangat potensial bisa berkiprah di Kementrian. Salah satunya yang sempat dia sebut adalah Budi Sidiki, mantan Kepala Bappeda yang kini jadi Plt Sekprov.

” Posisi Eselon I di pusat sangatlah penting bagi daerah termasuk Gorontalo, setidaknya bisa membantu teman teman di daerah kalau ada keperluan di Kementrian. Sekarang ini hanya kami bertiga, saya, pak Huntoyungo dan Hamka, yang Eselon I,” paparnya.

Disinggung soal Sekprov, Pj. Gubernur mengatakan, dia membuka seluas luasnya siapa yang berminat untuk ikut seleksi, dan sekarang ada 15 peserta, 10 dari Pemprov, 4 dari Kota dan 1 dari Kabgor. Ditanya siapa saja yang dari Kota Gorontalo.

Penjagub menyebut nama Sekda Kota, Ismail Majid. ” pokoknya seleksi ini terbuka, siapa yang paling memenuhi syarat tentu dialah yang akan terpilih, tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan