Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads
    • Home
    • Legislatif
    • Kalau Menyangkut Petani Saya Akan Berada Digarda Terdepan

    Kalau Menyangkut Petani Saya Akan Berada Digarda Terdepan

    Image
    Gambar : Hj. Alwi Padungge S.Ip. Foto (Humas Dekot).

    RGOL.ID DEKOT – Dengan suara gemetar Alwi Padungge merasa prihatin ketika mengetahui air sungai yang selama ini menjadi kehidupan para petani tersumbat akibat banyaknya sampah dan rendahnya Plat Duiker di Kalimadu, Kecamatan Kota Tengah Kelurahan Paguyaman.

    Alwi memang selama ini, kalau menyangkut aspirasi masyarakat selalu menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan hak hak masyarakat.

    Apalagi dimusim El Nino saat ini dimana para petani sangat memerlukan air, makanya kalau tidak secepatnya ditangani ditakutkan sawah petani akan mati.

    “Kalau sudah menyangkut petani saya pasti didepan, PU harus menindak lanjutin itu kalau tidak hasil sawah mereka akan mati, dan ini harus secepatnya ditangani, tidak bisa ditunda”, Ungkap Alwi

    Begitu juga dengan sampah yang bertebaran disungai Kalimadu yang harus dibersihkan oleh Dinas lingkungan hidup.

    Sehingga Politisi PAN ini dalam waktu dekat ini akan melakukan survey untuk melihat langsung kondisi Plat Duiker yang berada diseluruh seputaran Kalimadu.

    “Insha Allah dalam waktu dekat ini saya akan meninjau langsung kondisi Plat Duiker, dan saya akan mengajak dinas terkait”,Tandasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan