Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Kick Off Pasar Sentral Tanggal 17 Agustus. Kalau Meleset Lagi, Lebih Baik Ganti Pemain

Kick Off Pasar Sentral Tanggal 17 Agustus. Kalau Meleset Lagi, Lebih Baik Ganti Pemain

Image
Alwi Padungge Ketua Komisi B Dekot. Foto : Humas Dekot.

RGOL.ID DEKOT – Komisi B yang diwakili Ketua Komisi Alwi Padungge selama ini memang cukup keras dalam menanggapi persoalan pasar sentral.

Karna sampai ketika Pasar Sentral selesai para pedagang tak kunjung juga menikmati fasilitasnya.

Alwi tak tau kenapa sampai itu terjadi, namun dirinya tetap ngotot memperjuangkan suara para pedagang, dan akhirnya pada malam hari bertempat di rumah dinas Walikota seluruh Komisi Dekot, Ketua Asosiasi pasar sentral serta stekholder melakukan rapat internal membahas kelanjutan pasar sentral.

Hasilnya sangat menggembirakan melalui instruksi Walikota Gorontalo Marten Taha, Pasar Sentral akan beroperasi pada tanggal 17 Agustus.

Hal ini pun disambut baik oleh Politisi PAN tersebut dengan menyampaikan  apa yang menjadi pertanyaan pedagang selama ini telah terjawab dan Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga menjadi Hari Kemerdekaan untuk para pedagang Pasar Sentral.

“Malam ini kecemasan dan kegundahan saya terjawab sudah, dengan lantang pak wali memberikan pekerjaan rumah kepada Kadis bahwa tanggal 17 itu Kick Off pasar sentral akan berlangsung untuk para pedagang”, Ungkap Alwi.

Namun si Raja Pantun tetap mewanti wanti kepada Pemkot khususnya Kadis Perdagin agar apa yang telah disepakati malam ini bukan hanya sekedar janji seperti kemarin, karena jika tidak konsisten maka Komisi B DPRD Kota Gorontalo akan berkoar-koar lagi.

“Warning buat pak Kadis, mulai sekarang harus extra ordinary karna waktunya sangat mepet, jika meleset lagi, lebih baik ganti pemain, kalau tidak konsistensi lebih baik mundur, jangan mengecewakan pedagang, “, Pungkasnya

Untuk diketahui pada tanggal 17 Agustus merupakan kloter pertama para pedagang  masuk ke pasar sentral, kemudian secara bertahap sampai 1.019 pedagang masuk seluruhnya ke Pasar Sentral.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan