Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Nelson – Fory Rayakan 35 Tahun Pernikahan. Tetap Romantis di Tengah Badai

Nelson – Fory Rayakan 35 Tahun Pernikahan. Tetap Romantis di Tengah Badai

Image
Foto : Romantisme Nelson dan Fory tuai pujian masyarakat.

RGOL.ID LIMBOTO – Selasa 8 Agustus kemarin, usia perkawinan Pror. Ir Nelson Pomalingo – Prof Fory Nawai genap berusia 35 tahun, tentu ini usia pernikahan yang sudah sangat matang.

Tidak heran kalau cinta mereka begitu sangat kuat. Lihat saja, meski dihantam isu yang begitu hebat, tetapi Fory tidak kehilangan senyum dia malah menyemangati sang suami untuk tetap tegar dan tetap fokus pada tanggung jawabnya pada tugas tugas sebagai Bupati.

Selasa malam, Nelson dan Ibu Fory merayakan HUT pernikahan mereka sengan sederhana dan hanya mengundang keluarga dekat saja. Tetapi para Pejabat tidak mau melewatkan momen itu, mereka datang untuk ikut memeriahkan acara itu.

Memang Nelson dan Fory telah membangun kerajaan cinta mereka dengan fondasi yang begitu kuat, jadi kalau hanya dengan isu isu murahan tak mungkin bisa menggoyahkan rumah tangga mereka.

Kasus isu wanita bercadar itu sendiri sudah bukan kabar baru, sekadar catatan ibu Fory pernah menampar wanita bercadar itu, dan sejak isu itu dibawa ke DPRD beberapa waklu lalu, hubungan Nelson Fory baik baik saja, bahkan Fory menyatakan dia lebih tahu dari siapapun tentang suami. Jadi apa pun isu diluar tidak akan berpengaruh.

Makanya kasus ini tidak mempan bagi Fory Naway, bahkan sebagian besar warga Kabgor. ibarat gempa yang terjadi beberapa hari ini hanya gempa susulan saja.

Lihat saja kalangan ASN malah memberikan dukungan pada Nelson, hanya saja masalah ini sudah ditumpangi oleh politik, apalagi ditahun politik seperti sekarang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan