Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Oike, Darman dan Risjon Masuk Bursa Pj Bupati – Walikota

Oike, Darman dan Risjon Masuk Bursa Pj Bupati – Walikota

Image
Foto : Kiri Sudarman Samad. Kanan : Oike Nusi.

RGOL.ID GORONTALO – Dan Jika beberapa hari lalu, Walikota yang juga Ketua DPD II Golkar, Kota Gotontalo, menyebut nama Sekda Kota Gorontalo Ismail Majid sebagai Calon Pj Wallikota, maka dari Pemprov muncul dua nama mereka adalah Kadis Pendidikan Provinsi Gorontalo, Oike Nusi dan Sekwan Deprov Sudarman Samad.

Putra mantan Walikota Gorontalo A Nusi itu masuk dalam bursa Balon Pj Walikota karena ada usulan dari Kota Gorontalo, sementara Sudarman dari Provinsi.

Meski namanya sudah disebut sebut, namun Oike sendiri kayaknya lebih fokus pada tugasnya yang diembannya sekarang ini, namun sebagai ASN.

Tentu Oike harus siap ditempatkan dimana saja, sebab kalau sudah perintah tentu dia harus siap melaksanakannya, demikian juga dengan Darman, pasti siap untuk bila mendapat penugasan.

Sementara untuk Gorut sudah muncul satu nama dia adalah Risjon yang kini menjabat sebagai Kadis Perindag. Risjon yang permah bertugas di Pemkab Gorut dinilai sudah menguasai dan mengenal seluk beluk Gorut karena itu, dia dinilai tepat untuk menjadi Pj. Bupati di sana.

Sumber mengungkapkan sudah ada permintaan dari Kemendagri untuk mengirimkan 3 nama calon Pj. Bupati dan Walikota. Memang dari Gorut baru satu nama yang muncul tingal tunggu nama lain dari Kabupaten Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan