Advertisements
  • Home
  • PROV. GORONTALO
  • Presiden Respons Positif Program Lumbung Pangan Nasional dari Gorontalo.Jokowi Sebut Ada 4 Capres di Pilpres 2024

Presiden Respons Positif Program Lumbung Pangan Nasional dari Gorontalo.Jokowi Sebut Ada 4 Capres di Pilpres 2024

Image
Gambar : Fadel Muhammad bersama Jokowi Presiden Republik Indonesia. Foto : Via Instagram Fadel Muhammad.

RGOL.ID GORONTALO – Bukan Fadel Muhammad kalau tidak memanfaatkan setiap momen untuk kepentingan Gorontalo, lihat saja ketika ada pertemuan antara pimpinan MPR RI dengan Presiden yang berlangsung kemari.

Mantan Gubernur Gorontalo itu langsung menyampaikan program yang tengah digagasnya untuk menjadikan Gorontalo sebagai Lumbung Pangan Nasional. Pada kesempatan ngobrol berdua dengan Presiden, Fadel pun bertanya soal politik dan lainnya terutama Pilpres.

” Pak Jokowi nampak sangan enjoy, beliau banyak tertawa ketika berbincang bincang dengan kami,” ungkap Wakil Ketua MPR RI itu.

Soal lumbung pangan, Fadel mengatakan Presiden nenyambut sangat positif, bahkan minta Pemda segera mengajukan proposalnya. Kata Fadel , Presiden sangat mendukung program program pertanian, makanya dia meminta agar program lumbung pangan segera digenjot.

Ditanya kapan program tersebut direalisasikan, Fadel mengatakan dalam waktu dekat ini dia akan bawa tim dari IPB ke Gorontalo nanti bersama tim UNG akan merumuskannya.

Sementara untuk Pilpres, mantan Bendahara Umum DPP Golkar itu, sempat menanyakan soal 3 Capres, tetapi Jokowi bilang kandidat Capres nanti bukan hanya 3 melainkan 4.

Namun Jokowi tidak menyebut nama Capres ke 4 itu. Meski demikian, ucapan Presiden tadi, dianggap semacam fatwa karena semua tokoh tokoh dari partai benar, baik itu yang koalisi pemerintahan, maupun di luar koalisi.

Seperti PKS dan Demokrat sangat gembira mendengar ucapan Jokowi, paling tidak ada isyarat kalau Anis sudah dihitung sebagai Capres ketiga.

Makanya kabar itu disambut gembira oleh tokoh tokoh koalisi perubahan, malah ada yang kemudian langsung menelpon Surya Paloh untuk mengabarkan hal itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan