Advertisements
abd karim aljufrie

Seluruh ASN Bela Nelson

Image
Gambar : Nelson saat memberikan sambutan. Foto : Istimewa.

RGOL.ID LIMBOTO – Luar biasa kesetiaan ASN Kabgor pada Bupati Gorontalo, lihat saja bagaimana mereka selalu tampil membela ketika Nelson Pomalingo disakiti.

Beberapa waktu lalu, ketika Nelson digoyang oleh sejumlah kader PPP dengan cara membuat mosi tidak percaya, ASN langsung tampil membela Nelson.

Pembelaan yang sama juga mereka tunjukan ketika Nelson Pomalingo dihamtam oleh isu yang tak sedap yang dilakukan seorang perempuan yang sesungguhnya itu bukan berita baru.

Namun karena ini sudah menjadi isu nasional dan ini sudah merambah ke politik maka dalam peretemuan seluruh ASN yang berlangsung kemarin.

Mereka menyatakan akan membela habis habisan jika ada yang merongrong pemerintahan di Kabupaten Gorontalo.

Haris Tome, Kepala Dinas Perkim yang ditunjuk sebagai perwakilan ASN untuk menyampaikan sikap ASN Kabgor dengan sangat tegas mengatakan kalau ASN Kabgor tetap membela Bupati mereka.

Tampil berapi api di depan seluruh pejabat Pemkab Gorontalo, Haris S Tome bag seorang orator menyampaikan, dalam doktrin yang dia pegang, pemimpin itu tidak pernah salah dan pemimpim harus dibela, karena itu tak ada kata lain bagi kita semua adalah bersatu mengawal, menjaga dan mendukung suksesya Pemerintahan di Kabuten Gorontalo.

” Kalau kita kuat, kita bersatu, maka siapapun yang datang menggangu pemerintahan ini, semuanya bisa dihalau dan mudah kita selesaikan,” katanya berapi api.

Dukungan terhadap Bupati Nelson itu disambut gegap gempita, semua pejabat ASN yang memadati gedung.

David Tonny,sikap para ASN itu, benar benar tulus, tak ada niat koprol sedikitpun, karena masa jabatan Bupati tinggal setahun lebih, mereka membela Nelson karena, mereka tak ingin jalannya pemerintahan terganggu.

Mereka tak mau tau dengan urusan pribadi, apalagi persoalan itu sudah sampai ke ranah hukum. ” Nanti polisi yang menentukan, apakah kasus itu benar atau tidak,” kata seorang pejabat.

Para ASN berharap agar Bupati dan kelurga tetap tegar dan tidak terpengaruh dengan persoalan itu, mereka menyatakan akan tetap bersama Bupati dan akan akan tetap mendukung agar Nelson bisa menyelesaikan masa tugasnya dengan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan