• Home
  • Politik
  • Survey Golkar Sangat Menjanjikan. Rusli Ingin Menang Besar

Survey Golkar Sangat Menjanjikan. Rusli Ingin Menang Besar

Image
Gambar : Rusli Habibie bersama Istri Idah Syahidah dan Hardi Sidiki. Foto:Via Instagram Idah Syahidah.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Golkar semakin PD menghadapi Pileg maupun Pilkada, khususnya DPR RI dan Pilgub. Memang Golkar belum lagi melakukan survey namun dari sebuah survey yang disampaikan sebuah sumber menunjukan kalau Golkar masih berada diatas angin.

Peluang Golkar dapat dua kursi sangat terbuka lebar, dan kali ini, apalagi kali ini banyak tokoh yang maju. Maka suara benar benar pecah, harus diakui materi yang dimiliki Caleg Golkar sangatlah kuat, ada Rusli Habibie, Roem Kono dan Idah Syahidah, mereka sudah sangat teruji di arena pertarungan politik.

RH pernah menang di Pilbup Gorut, menang di Pigug Gorontalo, Roem Kono pernah menang di Pileg untuk DPR RI. Sekadar catatan, Roem Kono pernah gagal di Pileg, tetapi dia tak patah arang, sebab pada Pileg berikutnya, dia kembali maju dan lolos setelah dua priode dia agak lengah maka dia gagal bertahan pada Pileg 2019 lalu, tentu saja pada Pileg nananti Roem tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Sementara Idah Syahidah, tetap optimis bisa mempertahankan suara yang dihasilkannya pada Pileg kemarin. Sedangkan Rusli tentu bisa menghasilkan suara yang sangat besar. Kata sejumlah kader Golkar, RH tidak mau asal menang, dia meraih suara terbanyak untuk DPR RI.

RH sendiri ketika dihubungi kenarin mengakui kalau dia punya bocoran hasil. Survey, namun dia tidak bisa menyampaikan ke publik.

Yang pasti kata Rusli tunggu hasil saja. Golkar punya strategi untuk mrmenangkan setiap pettatungan, namun strategi tidak akan dibuka sebelum hari H. Kesalahan Pileg lalu tak boleh terulang. ” Nah belajar dari kesalahan itu Golkar akan perbaiki semua lini, tunggu saja 15 Februari 2024 nanti,” kilahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads