Advertisements
  • Home
  • PROV. GORONTALO
  • Tangani Permasalahan Gorut. Pj. Gubernur Undang Bupati dan Ketua Dekab Gorut

Tangani Permasalahan Gorut. Pj. Gubernur Undang Bupati dan Ketua Dekab Gorut

Image
Kris Wartabone. Foto : Via FB Kris Wartabone.

RGOL.ID GORONTALO – Pj. Gubernur Gorontalo akhirnya harus turun tangan menyelesaikan persoalan Gorut, dan dalam waktu dekat ini, akan undang Bupati Gorut dan Ketua DPRD Gorut untuk membicarakan persoalan yang terjadi di daerah itu.

Ismail Pakaya juga sudah membicarakan hal itu dengan Ketua DPD PDIP Gorontalo Kris Wartabone yang juga Wakil Ketua Deprov dari hasil pertemuan itu, Kris bisa memahami memahami persoalan yang tengah dihadapi Gorut.

Demi kepentingan rakyat dan juga seluruh ASN di Gorut, dia akan ikut mendukung langkah Pj. Gubenur, namun begitu dia menyerahkan sepenuhnya persoalan Gorut pada Fraksi PDIP Gorut.

Seperti diketahui, Fraksi PDIP menolak keras untuk mensyahkan APBD Gorut karena dinilai bermasalah, tetapi kata Kris APBD tersebut adalah hal yang sangat penting untuk rakyat, APBD ini adalah nyawa dari sebuah daerah makanya, urusan Gorut ini harus segera diatasi.

” Saya kira sudah tepat kalau Penjagub turun tangan menyelesaikan persoalan Gorut, dan kami juga akan membicarakan hal ini dengan Fraksi PDIP Gorut, “kata Kris.

Jadi kata Kris lagi, persoalan Gorut memang harus mendapat perhatian khusus dari Pemprov, semoga dalam pertemuan nanti bisa ditemukan solusi penyelesaian persoalan Gorut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan