Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Adnan Bilang PKS Istiqamah. BUDI : Dalam Politik Jangan Pake Marah

Adnan Bilang PKS Istiqamah. BUDI : Dalam Politik Jangan Pake Marah

Image
Foto : Budi Doku dan Adnan Entengo

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Dalam politik tidak boleh pakai marah, jangan pernah merasa dihianati, sebab hari ini kita dihianati besok kita yang menghianati.

Kata Budi dalam politik hanya ada satu tujuan yaitu menang, apapun caranya, makanya sebagai politisi, tak boleh marah, tak perlu merasa dihianati .

Jadi kata mantan Wakil Walikota ini, jika Nasdem memilih memasang Cak Imin, ini bukan soal penghianatan tetapi soal straregi pemenangan, untuk apa maksakan sesuatu yang peluang menangnya sangat kecil.

Ditanya soal penurunan Baliho, Wakil Ketua DPW Nasdem Bidang OKK ini tertawa kecil.

“Memangnya siapa yang suruh pasang balihoe Anis, justru itu akan membuat mereka kehilangan simpati dari pendulang Anis. ” kilahnya.

Soal itu kata Budi lago, Insya Allah akan dijelaskan langsung Pak Anis pada rakyat Gorontalo November nanti.

Apa yang dikatan Budi memang benar, sebab ketika Jokowi tanya pada Surya Paloh siapa Cawapres Anis, ini sebenarnya merupakan bom waktu bagi Demokrat, dan mestinya Demokrat sudah tahu makna pernyataan itu.

Apalagi yang diungkapkan Surya Paloh usai pertemuan dengan Jokowi itu adalah soal Cawapres Anis, itu artinya pertanyaan Jokowi ini sangat penting.

Meskipun pilihan ke Cak Imin itu bukan dari hasil pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi, tetapi pilihan sudah jatuh pada Cak Imin.

Satu hal lagi, ngambeknya Cak Imin dari kubu Prabowo kayaknya bukan hanya karena nama koalisi diganti, tetapi itu sudah merupakan bagian dari skenario.

Mestinya Demokrat sudah siap siap
antisipasi. Warga melihat siapa pun pendamping Anis tidak masalah asal Anis tetap maju di Pilpres.

Jadi kalau Nasdem memilih Muhaimin Iskandar pasti itu sudah pilihan terbaik. ” Kami hanya bisa bilang terima kasih pada Nasdem yang sudah memberikan Capres yang baik untuk rakyat,” katanya.

Sementara itu Ketua PKS Gorontalo, Adnan Entengo dengan tegas mengatakan mereka tetap istiqamah sekali Anis tetap Anis. ” PKS kan mencalonkan Anis sebagai Presiden dan soal Cawapres sudah kami serahkan pada Pak Anis untuk menentukannya, jadi kalau Cawapres yang dipilih adalah Cak Imin ya harus kita terima.” kata Aleg Deprov ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan