Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Budi : Selamat Ultah KK Rachmat. Kabar Burung RG untuk Cak Imin

Budi : Selamat Ultah KK Rachmat. Kabar Burung RG untuk Cak Imin

Image
Gambar : Budi Doku dan Rachmat Gobel. Foto :(dok. Via Instagram Budi Doku).

®Reporter :RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Sepanjang siang kemarin Wakil Ketua OK DPW Nasdem Gorontalo dr. Charles Budi Doku menghabiskan waktu di depan TV untuk mengikuti acara Dekalarasi pasangan Capers , dia tersenyum bangga ketika Muhaimin mengawali pidato politiknya pada acara deklarasi pasangan Capres di Hotel Majapahit Surabaya dengan menyampaikan pesan dari Rachmat Gobel.

” Seminggu yang lalu saya ditelepon KK Rachmat Gobel, beliau bilang ke saya ada kabar burung yang sangat menggembirakan. Burung apa itu….! ” tanya Cak Imin berkelakar.

Rachmat Gobel yang duduk paling depan dengan jajaran Petinggi Nasdem lainya langsung memjawab,” burung Elang, ” kilahnya sambil tersenyum lebar.

Tentu saja yang dimaksud putra kebanggaan Gorontalo itu, adalah sebuah simbolik, bisa Elang yang berada di logo METRO TV atau kegagahan semangat juang yang menjadi simbol dari burung Elang.

Soal kabar burung yang disampaikan RG itu menunjukan kalau Wakil Ketua DPR RI ini sudah bisa membaca keinginan Surya Paloh untuk memasangkan Anis dan Muhaimin dan terbukti Anis Cak Imin sudah dideklarasikan sebagai pasangan Capres.

Kiprah politik Rachmat Gobel di tingkat nasional memang sudah tak diragukan lagi, masuk dalam golongan putih.
Politisi yang elegan.
Kata Budi Doku. RG adalah pembeda dalam politik, dan kebanggaan Gorontalo karena bebas dari gunjingan miring.

Dimata mantan Aleg DPD RI seorang Rachmat Gobel merupakan tokoh panutan bagi semua kalangan. Perhatiannya terhadap tanah leluhurnya sangat murni dan nyata. ” Kami semua sangat bangga memiliki politisi sehebat dan sangat religi seperti RG,” kata Budi. Seraya mengucapkan selamat ulang tahun pada idolanya.

” Hari ini tanggal 3 september 2023 Kakak RG berulang tahun ke-61, mari kita doakan agar beliau senantiasa di berikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT. Selamat ulang tahun KK RG, ” ungkap Budi.

Menurutnya, RG adalah seorang maestro karena punya komitmen tinggi dalam persahabatan dan dalam membangun bangsa. Beliau sangat di cintai rakyat gorontalo, ini di buktikan ketika bertarung di pemilu legislatif 2019, baru pertama kali tapi langsung terpilih dengan suara terbanyak perorangan lewat partai Nasdem, itupun tanpa meya-meya (serangan fajar) di malam terakhir pencoblosan, dan sampai sekarang ini RG sudah menjalankan amanah yang diberikan rakyat, dan RG sudah membalas kepercayaan itu dengan sebuah kehormatan, kehormatan menjadi Wakil ketua DPR RI serta kehormatan dalam komitmen membangun dapilnya. Sebagai informasi sejak di lantik sampai hari ini sudah 58 kali berkunjung ke dapil Gorontalo dengan mendatangi 389 titik kunjungan se provinsi Gorontalo.

” Kakak Rachmat Gobel punya cita rasa, punya kegembiraan dan dalam membangun karena itu dia memgawasi program programnya dengan sangat ketat. Kepeduliaannya sangat tinggi, pemikirannya sangat brilian, coba lihat saja karyanya yang terakhir ini wisata danau perintis, beliau mampu mengangkat kembali nilai dan martabat perjuangan yang di bangun Pahlawan Nasional Nani Wartabone dan kawan kawan, ” Papar Budi.

Seperti diketahui saat ini KK RG telah di tunjuk Pak Surya Paloh menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Gorontalo, dan telah memiliki kantor DPW yang baru, kantor dengan 3 lantai ini sangat mewah, kantor ini titik kordinat Gorontalo dan Kakak RG mengatakan kantor ini adalah kantornya rakyat gorontalo. ” Sekali lagi Selamat Ultah KK RG, Doa kami untuk mu sang maestro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan