• Home
  • Politik
  • Dari 3 Caleg DPR RI, Golkar Patok 400 Ribu Suara

Dari 3 Caleg DPR RI, Golkar Patok 400 Ribu Suara

Image
Gambar : Rusli Habibie Naik Mikrolet. Ilus /Ragil Mualif.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – NKRI jilid pertama menang di atas 40 persen dan NKRI jilid dua menang di atas 50 persen. Ini salah satu alasan mengapa Golkar semakin optimis partainya bisa merebut dua kursi di DPR RI, dan angka ini bukan fatamorgana.

Kata Sekretaris DPD I Partai Golkar, hasil kemenangan RH di dua kali Pilgub bisa menjadi rintisan jalan meraih 400 ribu suara di tumpukan nanti, ada 4 sumber suara pertama dari Rusli Habibie kedua dari Roem Kono lalu Idah Syahidah dan yang keempat adalah suara Golkar .

Ditanya dari mana hitung hitungan itu, Paris Jusuf tersenyum. “Anda kan tau, kalau RH itu selalu punya perhitungan yang ilmiah, dia baru sangat percaya kalau dari hasil survey,” kata Paris.

Meski begitu kali ini Golkar tak mau lengah, Pileg lalu dari hasil survei mestinya dapat dua kursi, tetapi meleset, namun untuk 2024 Golkar harus dapat dua kursi, karena dari 3 Calegnya semuanya adalah pengumpul suara, apalagi kali ini RH juga turun langsung.

Menurut Paris lagi, semangat tarung RH di Pileg, sama ganasnya dengan di Pilgub, lihat saja semua Mikrolet sudah terpasang poster poster dari RH, ini mengingatkan kita pada Pilgub lalu. Tidak hanya itu pergerakan

Apa yang diungkapkan Paris itu benar, Ade bo Te Rusli terpampang di mana termasuk di semua Mikrolet yang melayani jalur Kota Kabupaten, sampai sampai RH dijuluki Caleg Mikrolet.

Inilah keunggulan RH, dia sangat dekat dengan kalangan bawah, ingat ketika masih kanak-kanak, RH, sering membawa gerobak untuk mengangkut kelapa saat paben di kebun ayah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads