• Home
  • Politik
  • Dari Gedung Nasdem Harus Lahir Idea dan Gagasan Besar. Rachmat : Saya Ingin Membuat Peradaban Baru

Dari Gedung Nasdem Harus Lahir Idea dan Gagasan Besar. Rachmat : Saya Ingin Membuat Peradaban Baru

Image
Foto : Rapat Kader di Kantor Nasdem.

®Reporter :RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Rachmat Gobel tengah membangun arsitektur baru politik Gorontalo. Kata Rachmad lagi, dengan membangun kantor ini, bukti keseriusan Nasdem membangun peradaban baru Gorontalo , maka dari kantor ini harus keluar gagasan dan pikiran pikiran besar bagaimana membangun Gorontalo.

Jadi kata dia lagi dengan gedung bergengsi ini bukan hanya sekedar untuk gagah gagahan dari gedung ini harus lahir anak anak bangsa yang baik meskipun bukan yang terbaik. Anak anak bangsa yang menjaga kejujuran dan bermartabat.

Kantor Nasdem memang sangat berselera, dan Rachmat sengaja menata gedung tersebut agar tampil berkelas, semua tertata rapi, dan bersih, kamar mandi saja harus kering dan tak boleh basah sedikit pun. ” Ruang kamar mandi harus bersih dan tak boleh basah,” katanya.

Maka hati dan pikiran harus bersih dan jernih, itu kira kira yang diharapkan Rachmad dari keindahan dan kebersihan yang dia katakan. Mengapa kamar mandi, karena untuk mengetahui apakah yang punya rumah pembersih atau tidak lihat ruang kamar mandinya, jorok atau bersih. Ingat bersih itu adalah sebagian dari iman.

Tentu saja bagi seorang Rachmat, bersih itu adalah juga cara berpikir, dan bersih dalam bekerja dan bersih hati . Rachmat memang punya hak bicara soal bersih, karena dia belum pernah terlibat dalam hal hal yang tercela.

Ketika berbincang bincang, di Gedung Nasdem, RG menegaskan soal mea – mea, menurut dia semangat peradapan baru yang tengah dibangunnya, salah salah satunya adalah soal politik, terutama money politik.

Ini budaya yang sangat mencederai, dan merendahkakan rakyat.karena itu dia tidak akan melakukan praktik praktik seperti itu. Memang sikap politik Rachmat ini adalah sama dengan melawan badai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads