Advertisements

Ekwan Serap Aspirasi Petani

Image
Foto : Ekwan Ahmad saat berdiskusi dengan petani.

RGOL.ID DEKOT – Belum juga menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo namun Ekwan Ahmad telah dititipkan aspirasi oleh petani jagung setelah tak sengaja bertemu disebuah Cafe.

Petani tersebut bernama Farid Zubaedi yang bermukim di Kecamatan Desa Ayumolingo, Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Dengan sabar Aleg DPRD Kota Gorontalo itu mendengar keluh kesah sang petani, mulai dari harga jagung yang murah, pupuk yang mahal dan langka dan lain sebagainya.

Hampir satu jam Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo itu berbincang dengan petani jagung tersebut terlihat Pak Eko sangat menikmatinya.

Inilah salah satu alasan mengapa Pak Eko sangat cepat dikenali oleh masyarakat Kota Gorontalo dan juga diluar Kota Gorontalo karena dirinya senang berbincang apalagi ketika berbincang masalah kesejahteraan masyarakat.

Ketika kami menanyakan nasib para petani yang ada di kota Gorontalo Ekwan menyampaikan selama ini yang dia ketahui bahwa DPRD khususnya Komisi B telah memperjuangkan apa yang menjadi kendala para petani namun untuk spesifiknya dirinya tidak mengetahui dengan detail.

“Saya kebetulan ada di Komisi C jadi tupoksi saya menganai pembangunan di Kota Gorontalo, namun saya rasa Komisi B DPRD Kota Gorontalo sudah dengan baik menyelesaikan apa yang menjadi keluhan para petani Dikota Gorontalo”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan