Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Hari Kedua Seminar KKAD Dekot Kembali Sukses, Para Ibu Ucapkan Terima Kasih

Hari Kedua Seminar KKAD Dekot Kembali Sukses, Para Ibu Ucapkan Terima Kasih

Image
Foto : Meyta Wehantouw Tilameo bersama Ketua DPRD Hardi Sidiki, Dosen Umgo Ramhmawati Parman dan Ny. Helena Silas Mamangkey.

RGOL.ID DEKOT – Hari kedua Seminar KKAD (Kerukunan Keluarga Anggota DPRD Kota Gorontalo) semakin seru dan sangat meriah.

Manna Hall menjadi saksi betapa gembiranya para ibu ibu mendapatkan edukasi dari acara yang digagas kelompok Istri Anggota Dewan DPRD Kota Gorontalo itu.

Betapa tidak dihari kedua KKAD Dekot mengundang Dosen Psikologi Mental Health Therapist dari UMGO( Universitas Muhammadiyah Gorontalo) Rahmawati Parman, S.Psi., M.Si yang membuat suasana edukasi menjadi riang gembira.

Rahmawati Parman S.Psi., M. Si saat memberikan materi

“Dihari pertama kami ingin para ibu ibu mengetahui secara detail mengenai Monopause sehingga pembahasan dihari pertama sedikit, dan hari kedua kami lebih kearah enjoy dan ibu dosen mampu merubah mood audiens kembali ceria”, Ungkap Istri Wakil Ketua Komisi C Ariston Tilameo.

Sekretaris KKAD Dekot itu berharap kepada ibu ibu untuk mengaplikasikan apa yang sudah didapat pada seminar ini sehingga dapat meningkatkan Keharmonisan dalam rumah tangga.

“Insha Allah apa yang sudah didapat pada seminar ini dapat dipraktekkan dirumah, karna keharmonisan keluarga dapat menjadi sumber kekuatan bagi anak dan suami”, Ujarnya

Kemudian Ibu dari dua anak itu  mengucap terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki yang meluangkan waktunya untuk datang keacara “Seminar Monopause” serta para sponsor yang sudah mendukung acara ini bisa berjalan dengan sukses.

“Terima kasih banyak kepada dukungan yang diberikan Bpk. Hardi Sidiki serta pihak pihak yang mendukung acara ini”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan