• Home
  • Kesehatan
  • Jelang 24 Tahun Berkarya, ERHA SkinXperience Hadir Di 19 Kota Besar, 2 – 8 Oktober Di Citti Mall Gorontalo

Jelang 24 Tahun Berkarya, ERHA SkinXperience Hadir Di 19 Kota Besar, 2 – 8 Oktober Di Citti Mall Gorontalo

Image
Foto : Kegiatan ERHA SkinXperience

®Reporter : Mey

RGOL.ID KESEHATAN – Indonesia merupakan negara yang kental dan melekat akan kebudayaan. Sekian banyak kebudayaan di Indonesia dari berbagai daerah terdapat satu budaya yang berpengaruh terhadap kehidupan sehari hari yaitu, mitos.

Berbagai kejadian dan suatu tindakan selalu lekat terhadap sebab dan akibat yang menimbulkan suatu pantangan selain itu mitos juga kerap dikaitkan dengan legenda dan pepatah.

Di Indonesia, seringkali mitos dikaitkan dengan spiritualitas. Sebagian masyarakat Indonesia menjalankan mitos untuk sebuah hasil yang positif untuk dirinya, tidak terlepas dalam perawatan kulit.

Seperti contohnya, memakan bengkoang supaya kulit menjadi putih dan bersih, kemudian menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat pada wajah, dan menyisir dengan intensitas yang tinggi untuk mendapatkan rambut yang lebat.

Fokus terhadap permasalahan kulit yang dialami rata-rata masyarakat Indonesia, khususnya wanita Indonesia yang paling merasa tidak percaya diri terhadap kondisi kulit dan wajah dan ukuran tubuh.

Ditambah dengan survei yang dilakukan MarkPlus Institute terhadap 9.010 responden wanita dengan rentang usia 12-66 tahun di Indonesia. Maraknya mitos yang beredar di masyarakat demi mendapatkan kulit yang sehat, ERHA ULTIMATE berkontribusi untuk mengedukasi dan memberikan solusi permasalahan kulit di Indonesia.

Selama 24 tahun lebih berpengalaman menangani masalah kulit yang terjadi, ERHA ULTIMATE terus berkembang dan berinovasi dengan mendengar serta memahami keluhan yang dialami pasien.

Sebanyak lebih dari 24 juta solusi berbagai permasalahan kulit juga telah diselesaikan oleh Skin Expert dan Dermatologist di ERHA yang berjumlah hampir 500 dokter dari seluruh cabang ERHA ULTIMATE.

Perluasan cabang ke berbagai daerah di Indonesia terus dilakukan untuk menjangkau serta mengakomodir masyarakat yang memiliki masalah yang tidak hanya pada kulit namun juga masalah pada rambut.

Lebih dari itu, melalui #NyatanyaERHAterNyata, ERHA ULTIMATE memberikan fakta yang lebih baik daripada mitos yang telah beredar dalam mengatasi permasalahan kulit dan rambut ataupun untuk meraih #SkinGoals dan #HairGoals yang diinginkan masyarakat.

Peningkatan kualitas pelayanan tentunya terus dilakukan termasuk dibuatnya berbagai program perawatan yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia. ERHA ULTIMATE juga dapat membantu mengatasi masalah penyakit kulit umum atau general dermatology.

Menyemarakkan ulang tahun yang ke 24 berkarya di Indonesia sebagai Leading DermaBeauty brand, ERHA ULTIMATE melakukan kegiatan dalam format ERHA SkinXperience yang akan hadir di 24 titik pusat perbelanjaan di 19 kota besar yang ada di Indonesia.

Terdapat aktivitas dan beragam penawaran spesial mulai dari cek kondisi dan usia kulit secara gratis dengan alat berteknologi AI terkini yaitu ERHA Skin Age Detector, gratis konsultasi dengan ERHA Skin Expert, penawaran spesial untuk setiap pembelian produk dan juga treatment, serta berbagai hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan.

Foto : Produk Kecantikan Erha SkinXperience

Berikut detail pelaksanaannya: 1) 21 September – 1 Oktober 2023 di Tunjungan Plaza Surabaya. 2) 25 September – 1 Oktober 2023, di Delipark Mall Medan, E-Walk Pentacity Balikpapan, Samarinda Central Plaza, Gandaria City Jakarta, Maluku City Mall Ambon, Pakuwon Mall Surabaya, Supermal Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Palembang Icon, Trans Studio Mall Bandung, Asia Plaza Tasikmalaya, The Park Mall Kendari. Tanggal 25 September – 8 Oktober 2023, di Lippo Mall Sidoarjo. Tanggal 28 September – 1 Oktober 2023, Sarinah Jakarta. Tanggal 2 – 8 Oktober 2023, di GAIA Mall Pontianak, Duta Mall Banjarmasin, Kediri Town Square, Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Summarecon Mall Bekasi, CSB Mall Cirebon, Pakuwon Mall Jogja, Citimall Gorontalo dan Paris Van Java Bandung.

ERHA ULTIMATE terus berinovasi dalam setiap aspek pelayanan sebagai upaya untuk mendengarkan dan memahami lebih banyak suara masyarakat tentang masalah kulit dan rambut. Dokter yang bergabung di ERHA ULTIMATE membantu setiap konsumen dari hati dan sebagai bagian dari ERHA DermaBeauty Group/Ecosystem, diciptakan untuk menyediakan The Ultimate Personalized Solution ini.

ERHA ULTIMATE sebagai sebuah jaringan klinik derma beauty terdepan di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan pendampingan personal bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut yang terdepan dan terbaik.

DermaBeauty Expert dan Dermatologist yang kredibel di setiap klinik ERHA ULTIMATE akan menyusun Personalized Programs sesuai keunikan dan kebutuhan kulit dan rambut anda.

Personalized Program di ERHA ULTIMATE terdiri dari rangkaian dan kombinasi regimen pemakaian produk-produk resep (prescription product/cosmeceuticals), produk-produk skincare, vitamin/food supplements dan technology-based medical treatments sebagai solusi lanjutan yang juga memberikan konsep 5C agar konsumen mengetahui dengan jelas dan pasti perawatan yang diterima menyesuaikan dengan keinginan.

Konsep 5C tersebut antara lain, Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, Clear Cost. Melengkapi program dan konsep yang sudah terbentuk dengan baik serta terus dikembangkan, ERHA ULTIMATE memberikan pelayanan serta fasilitas yang unggul kepada konsumen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan saat melakukan konsultasi dan perawatan di ERHA ULTIMATE.

Masih dalam rangka memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen, ERHA ULTIMATE juga terus berinovasi dan menyesuaikan perkembangan zaman yang mulai merambah ke sektor digital.

Hal ini ditunjukkan dengan adanya aplikasi ERHA BUDDY yang merupakan sebuah aplikasi layanan untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen dengan maksimal, dan salah satu yang teknologi yang termutakhir adalah Skin Age Detector, dimana setiap konsumen dapat mengetahui titik permasalahan kulit secara mendasar sebelum konsultasi dengan dokter.

Chief Operating Officer ERHA Clinic Indonesia, Noviana Supit, menjelaskan bahwa ERHA Ingin lebih menjangkau ke masyarakat luas, “Kami selalu ingin lebih dekat dengan masyarakat dan hadir di dekat pelanggan kami, kami selalu berdedikasi dan berkomitmen ingin memberikan kemudahan, kenyamanan dan selalu mengedukasi masyarakat terkait permasalahan kulit dan bagaimana cara mengatasinya. Hal tersebut didukung pula dengan fasilitas dan sarana yang mutakhir demi hasil yang maksimal”.

ERHA adalah brand DermaBeauty terkemuka di Indonesia dengan Ekosistem DermaBeauty terlengkap. Selama lebih dari 24 tahun pengalaman melayani jutaan pelanggan, ERHA diakui sebagai pilihan paling cerdas bagi konsumen untuk mendapatkan kulit dan rambut yang sehat & indah. Perjalanan ERHA dimulai dari dr. Ronny P. Handoko, SpKK (K), seorang dokter kulit terkemuka di Indonesia, yang berprofesi sebagai dokter kulit & berjiwa ilmuwan.

Semangat tulus dr Ronny dalam menyembuhkan dan merawat masalah dermatologi masyarakat membawanya untuk terus menciptakan solusi dermatologi yang inovatif, efektif & komprehensif. Saat ini, semua upaya teliti dalam penelitian & inovasi yang menjadi DNA kami, dilakukan oleh ERHA INNOVATION CENTER, sebuah organisasi penelitian & inovasi yang terdiri dari tim arsitek inovasi, dokter kulit, apoteker, ahli kimia & seniman kreatif.

Di Erha Innovation Center, kami percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah pusat dari segalanya, sains adalah integritas dari segalanya, dan kreativitas & desain adalah kesenangan dari segala sesuatu yang kami lakukan. Kami di ERHA sangat berharap keberadaan kami di dunia DermaBeauty dapat memberikan harapan kepada masyarakat Indonesia dan sekitarnya untuk memiliki kulit & rambut yang baik setiap harinya baik melalui clinical program atau produk skincare.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan