Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads
    • Home
    • Legislatif
    • Keagamaan Dan Sosial Menjadi Program Prioritas KKAD Dekot

    Keagamaan Dan Sosial Menjadi Program Prioritas KKAD Dekot

    Image
    Foto : Anggota KKAD Dekot.

    RGOL.ID DEKOT – Bertempat di Manna Cafe KKAD (Kerukunan Keluarga Anggota DPRD Kota Gorontalo) mengadakan rapat untuk membantu para suami dalam menyelesaikan tugas sebagai Wakil Rakyat.

    Rapat itu pun dihadiri oleh Wakil Ketua KKAD Dekot Ny. Agustin Umar dan dihadiri pengurus juga anggota KKAD Dekot.

    Meyta Wehantouw Sekretaris KKAD Dekot memimpin rapat tersebut menyampaikan dari hasil rapat tersebut KKAD Dekot menghasilkan 2 program unggulan yaitu program keagamaan dan program sosial.

    “Karna sebentar lagi akan ada hari besar Nabi kita Nabi Muhammad SAW maka KKAD ingin berpertisipasi merayakan Maulid Nabi di Mesjid Baiturahim”, Ujarnya

    “Kemudian pada tanggal 25 Desember KKAD juga akan merayakan Hari natal, Karena ada anggota KKAD yang beragam kristen, jadi ini lah dua kegiatan keagamaan yang akan kami laksanakan”, Tambah Istri dari Ariston Tilameo Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

    Selain itu Istri Politisi PDIP juga menyampaikan, KKAD akan mengadakan program sosial internal untuk mempererat kerukunan seluruh anggota KKAD DPRD Kota Gorontalo ditahun politik saat ini.

    “Ini kan tahun politik jadi kami sepakat melakukan program sosial untuk mempererat hubungan diantara kami, agar tidak ada saling jatuh menjatuhkan ditahun politik saat ini, kami akan menjunjung tinggi arti dari kerukunan Keluarga Anggota DPRD maka kami harus selalu rukun “, Tandasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan