Advertisements
Hari Ini

    Pembagian UMKM Tak Merata Alwi Padungge Gebrak Meja

    Image
    Gambar : Hi. Alwi Padungge S.Ip /Foto(Humas Dekot).

    RGOL.ID DEKOT – Alwi Podungge tak bisa menahan amarahnya, dengan suara keras dia menggebrak meja sambil memukul plat  nama,kontan saja peserta rapat  pada kaget,termasuk Kadis Tenaga Kerja dan Kooprasi .

    Rapat Evaluasi Bantuan Sosial hasil dari Pokok Pikiran DPRD Kota Gorontalo kemarin berlangsung panas, ini di picu oleh ketidakadilan dalam pembagian bantuan UMKM.

    Padahal dana segar  tersebut merupakan hasil dari Pokir (Pokok Pikiran) anggota DPRD Kota Gorontalo yang menginginkan agar roda perekonomian seluruh pelaku UMKM  di Kota Gorobtalo  bisa berjalan lancar sehingga ada peningkatan ekonomi.

    Namun ketika Kadis Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM Kota Gorontalo mengumumkan jumlah orang yang mendapatkan bantuan UMKM.

    Disitulah emosi Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo itu hilang kendali, pasalnya dari 9 kecamatan hanya ada 1 Kecamatan yang mendapatkan hampir seluruh bantuan UMKM.

    “Kenapa 8 Kecamatan lainnya hanya 2 orang yang mendapatkan bantuan sedangkan 1 Kecamatan ada 60 orang Pak Kadis”,Teriak Alwi Sambil memukul Plat nama.

    Setelah rapat kami mendatangi siraja PANtun itu diruangan kerjanya dan menanyakan kejadian dirapat tersebut.

    Alwi pun mengklarifikasi dengan menyampaikan jangan bantuan tersebut hanya dinikmati segelintir orang apa lagi ditunggangi dengan alat politik.

    “Ini dana milik pemerintah bukan milik pribadi, Meskipun kebohongan itu berlari secepat kilat, suatu saat kebenaran akan terungkap”, Tutup Alwi dengan sebuah pantun.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan