Advertisements
  • Home
  • Gorontalo
  • Selamat! Lanal Gorontalo Raih Juara III Lanal Teladan Tahun 2023

Selamat! Lanal Gorontalo Raih Juara III Lanal Teladan Tahun 2023

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL ke-78 tahun 2023 dilaksanakan di Surabaya dengan Inspektur Upacara Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., Senin (11/9/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolri, KSAD, KSAL dan KSAU serta para mantan KSAL. Rangkaian kegiatan lainnya dalam peringatan tersebut antara lain demo ketangkasan, parade dan defile.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada KRI Teladan, Pangkalan TNI AL (Lanal) Teladan, Lanudal Teladan, Bama dan Tamtama Teladan.

Dari hasil penilaian yang dilakukan dari Mabes TNI AL, maka Lanal Gorontalo berhasil memperoleh penghargaan sebagai Juara III Lanal Teladan tahun 2023.

Penghargaan Lanal Teladan sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pimpinan TNI AL terhadap Lanal yang secara optimal telah melaksanakan tugas maupun fungsinya yang dinilai dalam beberapa aspek, antara lain bidang Logistik dan Material, Personel, Operasi dan Latihan, Administrasi, serta  Kebersihan Lingkungan Kerja.

Sementara itu,  Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Indragiri Yani W., S.T., M.Sc., M.Tr.Opsla, yang hadir langsung pada upacara HUT ke-78 TNI AL, sekaligus menerima penghargaan tersebut mengaku, apa yang diraih Lanal Gorontalo sebagai juara III Lanal Teladan, tentunya menjadi motivasi bagi semua prajurit yang ada di Lanal Gorontalo, untuk terus meningkatkan dedikasi, loyalitas dan profesional dalam melaksanakan tugas.

Indragiri juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta profesionalisme seluruh prajurit Lanal Gorontalo, sehingga Lanal Gorontalo bisa meraih Juara III Lanal Teladan tahun 2023. (LaAwal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan