Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Seminar Monopause KKAD Dekot Hari Pertama Sukses Digelar. Ibu Ibu Dapat Ilmu Keharmonisan

Seminar Monopause KKAD Dekot Hari Pertama Sukses Digelar. Ibu Ibu Dapat Ilmu Keharmonisan

Image
Foto : Meyta Wehantouw Tilameo saat memberikan sambutan.

RGOL.ID DEKOT – Seminar yang digagas  Kerukunan Keluarga Anggota DPRD Kota Gorontalo (KKAD) tentang “Monopause Siapa Takut” yang digelar di Manna Hall Sabtu, (16/09/2023), sukses digelar dengan Keceriaan dan antusias ibu ibu.

Seluruh anggota KKAD pun sangat senang dengan respon positif yang ditunjukkan ibu ibu yang senang  mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Wakil ketua KKAD Dekot Ny. Agustin Umar menyampaikan Seminar ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi para ibu-ibu untuk memperoleh pengetahuan baru seputar apa yang harus dilakukan  wanita diusia tua pada saat memasuki usia 40 Р50 keatas.

Ny. Helena Silas memimpin peserta menyanyikan lagu kebangsaan

“Kami sangat senang ibu ibu dengan antusias mengikuti setiap sesi dan bertanya kepada para pembicara yang ahli di bidangnya, karena memang seminar ini merupakan ajang edukasi kepada ibu ibu diusia tua ketika menjalankan kehidupan dimasa Monopause,  Ungkap Istri Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Hi. Syamsudin Umar.

Hal yang sama disampaikan Meyta Wehantouw Tilameo Kehadiran seminar ini memberikan manfaat yang besar bagi peserta, khususnya para ibu-ibu. Mereka merasa senang karena mendapatkan ilmu yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mampu menciptakan harmoni dan kerukunan dalam keluarga mereka sendiri.

“Dari seminar ini kita tau bahwa betapa pentingnya pendidikan dan edukasi dalam meningkatkan kualitas hidup para istri,dengan pengetahuan baru ini, diharapkan mereka dapat menciptakan kerukunan keluarga yang harmonis serta mampu menjalankan peran mereka sebagai ibu serta istri demi keutuhan rumah tangga “, Jelas Istri dari Wakil Ketua Komisi C Hi. Ariston Tilameo.

begitu juga dengan Ny. Yunita Triana Kadullah menurutnya acara ini tidak hanya menjadi momen edukasi yang berharga, tetapi juga meriah dengan kehadiran ibu-ibu hadir dengan antusiasme tinggi untuk mendapatkan pengetahuan baru yang dapat mereka terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Insha Allah acara seperti ini terus digelar untuk memberikan manfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat di Kota Gorontalo dan sekitarnya”, Tandasnya

Pemateri Dr. Andreas Suhartono

Perlu diketahui Acara KKAD (Kerukunan Keluarga Anggota DPRD Kota Gorontalo) bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana.

Serta dengan pemateri Kadis Dppkbp3a ELADONA OKTAMINA SIDIKI, S.STP, M.Si, dan Dr. Med. Dr. Andreas Suhartono Winarno, Sp, OG, B. Med. Sc. yang diikuti oleh 200 ibu dari seluruh wilayah Kota Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan