• Home
  • Kota Gorontalo
  • Walikota Akhirnya Turun Langsung Tangani Panjaitan dan Kawasan Perdagangan

Walikota Akhirnya Turun Langsung Tangani Panjaitan dan Kawasan Perdagangan

Image
Gambar : MT meninjau Panjaitan. Foto/(Istimewa).

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID PEMKOT – Walikota akhirnya turun tangan menyelesaikan masalah yang melilit proyek Jalan Panjaitan dan Kawasan Perdagangan.

Seperti diketahui pekerjaan Jalan Panjaitan kini terus dikebut dan melibatkan banyak subkon. ” Untung saya punya banyak teman yang mau membantu menyelesaikan proyek Panjaitan secara keroyokan,” ungkap Marten.

Menurutnya lagi, proyek itu tidak bisa hanya melibatkan satu subkon. Makanya dia minta sejumlah pengusaha untuk ikut ambil bagian menjadi subkon.

Walikota juga menyinggung soal kontraktor yang mendapatkan proyek Panjaitan, sejak awal dia merasa sangsi terkait bonavitas pihak kontraktor tersebut.

Makanya dia minta Kadis PUPR periksa dengan benar soal dana segar yang dimiliki kontraktor, dana 60 M yang ada dalam rekening mereka memang ada.

Tetapi nyatanya mereka pekerjaannya tersendat sendat,makanya Walikota minta agar proyek itu ditangani secara keroyokan oleh sejumlah subkon.

Sementara untuk kawasan perdagangan, Walikota mengatakan akan diberikan pada Haji Pulu Mbuinga, dana PEN yang ada sekarang ini sudah harus digunakan.

Sebab jika sampai bulan November belum juga digunakan maka akan ditarik ke pusat, dan proyek itu harus dilanjutkan dengan menggunakan dana APBD.

” Makanya saya minta pada Sekda dan pejabat terkait lainnya untuk segera menyelesaikan pembicaraan dengan Haji Pulu,” ungkap Walikota.

Soal mekanisme pencairan dana dari Bank, Walikota jamin aman, pihak kontraktor yang melanjutkan protek tersebut tak perlu kawatir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads