Adhan Firman Akhirnya Ta’aruf

Image
Foto : Firman dan Adhan.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Firman Pakaya akhirnya bertemu Adhan dalam rangka Ta’ruf, seperti diberitakan beberapa hari lalu, anak muda 36 tahun dengan Shio Kelinci ini didorong untuk maju Pilwako berpasangan dengan Adhan, karena dimata teman temannya jika berpasangan dengan Adhan maka peluangnya untuk jadi Walikota akan terbuka lebar, karena jabatan Wawali akan menjadi pijakan politik paling kuat.

Ketua Notaris Kota Gorontalo ini memang punya air muka yang jernih juga berpenampilan dandy, lebih dari itu dia miliki kecerdasan, karena itu dia layak dipersiapkan menjadi pemimpin masa depan Gorontalo.

Adhan sendiri ingin melahirkan pemimpin muda langsung dari tangannya, dan ini adalah keinginanya sebagai seorang tokoh politik.

Sedangkan firman, sempat membuat istrinya kaget, betapa tidak, suaminya yang selama ini tidak pernah tertarik bicara politik, tiba tiba ingin maju di Pilwako dan berpasangan dengan Adhan.

Dari cerita Firman ternyata keinginannya itu datang lewat mimpi, sebab dia beberapa kali mimpi maju di Pilkada, namun teman temannya menyarakan agar dia maju dulu sebagai Cawawali, setelah menguasai pemerintahan barulah maju sebagai Calon Walikota.

Selain menyampaikan alasannya akan maju di Pilkada pada istrinya dia kemudian meminta pertimbangan dari teman temannya, bahkan dia juga menyampaikan niatnya itu pada Nelson Pomalingi dan Ketua DPW PPP itu memberikan dukungan kalau Fiman berpasangan dengan Adhan.

” Gunakan kesempatan itu sebaik baiknya,” kata Nelson pada Firman.

Didampingi, Gianini Mokoginta, rekannya sesama Notaris ketiganya asyik ngobror tentang berbagai masalah hukum yang berkaitan dengan ijin ijin pemerintahan. Pembicaraan malam itu sangat nyambung.

Selain itu bila dilihat dari Fengshui, maka Adhan dan Firman akan sangat cocok sekali, karena Shio yang mempertemukan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads