Adhan Serukan Pilih Roem Kono

Image
Foto : Adhan Dambea.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO Kalau sebelumnya Fadel minta Rakyat pilih Rachmat Gobel, siang kemarin Adhan minta rakyat Gorontalo pilih Roem Kono.

” Minggu minggu in, saya akan turun reses, saya akan minta kalau mereka kader Golkar untuk DPR RI, maka pilih saja Roem Kono, jadi untuk DPR RI, ada Rachmat Gobel, Roem Kono dan satu lagi, untuk partai lain. Apakah itu PPP. Gerindra , PDIP atau PKB,” katanya.

Jika AD benar benar menjagokan Roem Kono. Maka Roem bisa mendapatkan suara antara 50 sampai 60 ribu, ingat mantan Walikota ini punya pendukung militan yang jumlahnya puluhan ribu.

Kayaknya Adhan ingin memenangkan Roem Kono di DPR RI sebagai pertarunganya dengan Rusli Habibie di Kota Gorontalo.

Selain Roem Kono, tokoh kontroversi ini juga membranding Ariston Telameo, kalian jangan lihat partainya, tetapi pilih orangnya.” Ngoni pili jo pa te Hi. Ako, ” kata Adhan pada sejumlah warga yang menemuinya kemarin.

Adhan sendiri ketika ditanya oleh para pendukungnya apakah akan maju di Pilwako mengatakan kalau dia akan maju, mendengar jawaban itu, mereka utanya siapa Cawawalinya. Adhan balik bertanya.” kalau menurut ngoni siapa?. ” kata Adhan.

“Terserah pa te Pak AD,” kata mereka. Lalu Adhan mengatakan kalau dia lebih suka punya Cawwali perempuan, supaya ke depan ada perempuan yang jadi Walikota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads