• Home
  • Politik
  • Airlanga – AHY Insyaallah Terwujud. Kami Dukung 1000 Persen

Airlanga – AHY Insyaallah Terwujud. Kami Dukung 1000 Persen

Image
Foto : Erwin Ismail dan AHY.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Ketua DPW Demokrat Gorontalo Erwin Ismail sambut gembira rencana lahirnya pasangan ke empat Capres dari tangan Golkar dan Demokrat. Sebagai kader mereka tinggal menunggu keputusan DPP.

Seperti diberitakan kemarin, Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo Rusli Habibie minta Ketua Umum DPP Golkar untuk maju di Pilpres sebagai Capres berpasangan dengan AHY. Keinginan mantan Gubernur Gorontalo itu sudah sesuai dengan amanah Munas yang mencalonkan Airlanga sebagai Capres.

Rusli sendiri punya alasan kuat untuk meminta Airlangga maju, karena dia melihat ada celah bagi Golkar dan Demokrat memenangkan pertarungan.

Erwin sendiri mengaku kalau Golkar dan Demokrat berkoalisi untuk membentuk poros ke 4 di Pilpres ada sebuah sikap yang harus didukung, dan mereka akan bekerja 100 persen, dan kalau Cawapresnya AHY maka Demokrat Gorontalo akan bekerja dengan kekuatan 1000 persen.

“Begitu pasangan Airlangga AHY terwujud maka kami akan langsung tancap gas, kami tinggal menunggu perintah saja,” kata Ketua IMI Gorontalolo ini.

Munculnya pasangan Airlangga dan AHY, akan menyalakan api dendam kedua partai yang kekuatannya diragukan oleh beberapa Capres.

Seperti Diketahui Airlangga masuk dalam daftar Cawapres demikian pula dengan AHY, namun keduanya kurang diperhitungkan.

Maka sudah sangat tepat kalau kader kader kedua partai itu meminta agar Ketua Umum mereka maju beroasangan di Pilpres. Ini penting bagi Golkar dan Demokrat untuk meninjukan betapa kekuatan partai mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan