• Home
  • Politik
  • Beri Kesempatan pada yang Lebih Muda. Fadel Malu Pada Gibran

Beri Kesempatan pada yang Lebih Muda. Fadel Malu Pada Gibran

Image
Gambar : Fadel Muhammad. Foto/Via Instagram Fadel Muhammad.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Minggu pagi kemarin Fadel Muhammad datang menemui Marten Taha di Rudis Walikota, meski tak lama namun pertemuan itu punya nilai politik yang sangat berarti.

Kayaknya ada hal penting yang akan dibicararakan Minggu pagi kemarin, karena pada hari Jum’at Fadel sudah nenelepon Marten untuk ketemu Minggu pagi, dan kemarin pertemuan itu sudah dilakukan hanya saja tidak diperoleh bocoran apa hasil pertemuan itu.

Yang pasti pertemuan itu adalah pembicarakan soal Pilgub. Sebab rencana pemasangan Nelson Marten di Pilgub, sempat disampaikan Fadel di kalangan 60 orang Insinyur yang hadir pada Sarasehan yang digelar oleh MPR RI.

Memang pada kesempatan itu, sempat disinggung soal adanya harapan banyak kalangan agar Fadel maju lagi di Pilgub. ” Saya malu pada Gibran, dia saja masih muda sekali sudah dicalonkan jadi Cawapres. Saya sudah tua, sudah tak mungkin lagi,” kilah Fadel sambil tertawa, lalu mengatakan tokoh Gorontalo yang berpengalaman di pemerintahan yang tinggal beberapa orang antara lain Nelson dan Marten.

” Saya siap pak Fadel, saya saja yang didorong pak. ” kata Achmad Baculu bercanda.

Seperti yang pernah diberitakan koran ini beberapa hari lalu, dimana Fadel mengatakan kalau dia akan membawa Marten Nelson untuk diperkenalkam sebagai calon pasangan Gubernur.

Rupanya pembicaraan dengan Nelson sudah selesai, maka Minggu pagi kemarin giliran pembicaraan dengan Marten.

Sumber mengatakan, kalau Fadel sudah punya langkah langkah menjadikan Marten Taha dan Nelson sebagai pasangan calon gubernur dan itu akan dibicarakan besok.

Namun semuanya sangat tergantung pada keberanian seorang Marten, hanya saja plan B harus dilakukan Marten jika plan A gagal.

Dengan plan B tadi, bisa dipastikan langkah Marten ke Pilgub akan mulus, sebab ini mainanya ada di tingkat pusat dan Fadel punya banyak teman di sana.

Memang kalau Nelson Marten berpasangan, maka mereka akan sangat kuat, dan banyak tokoh tokoh akan mendukung mereka.

Dalam hal ini, kesaktian seorang Fadel akan diuji lagi di arena Pilkada. Seperti diketahui selama ini Fadel sudah memenangkan banyak kader Golkar di Pilkada.

Sementara itu Marten yang dihubungi tadi malam tak mau banyak berkomentar banyak soal pertemuan itu, ” Tidak ada pembicaraan yang berar berat hanya santai santai saja,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads